Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

tiket ke ancol – Dubai Mempunyai Akuarium Dalam Mal Terbesar di Dunia

Dubai-Mempunyai-Akuarium-Dalam-Mal-Terbesar-di-Dunia

tiket ke ancol – Dubai, The Impossible City ini mempunyai satu atraksi menarik yang terlampau sayang bila dilewatkan demikian saja. Kota ini mempunyai akuarium dalam mal yang dikatakan sebagai yang paling besar di dunia. Wah keren! 

Dubai-Mempunyai-Akuarium-Dalam-Mal-Terbesar-di-Dunia

The Dubai Mall di Dubai, Uni Emirat Arab, yaitu mal paling besar di dunia. Bukan sekedar malnya saja, namun ada juga yang terbesar yang lain disana, satu diantaranya akuarium dalam mal terbesar di dunia. 

Ditengok dari situs resmi Dubai Mall, Kamis (17/4/2014), Dubai Aquarium & Underwater Zoo mempunyai panel akuarium terbesar. Luasnya sendiri yaitu 51 meter x 20 meter x 11 meter. Panel terbesar, lebarnya meraih 32,8 meter serta dengan tinggi 8,3 meter. 

Pemandangannya bukan hanya datar saja tetapi melengkung 270 derajat pada bagian terowongan. Dengan demikian, pengunjung dapat memperoleh panorama lebih fantastis serta pengalaman yang lebih melekat. Ditambah, dalam akuarium ini dapat ada penerangan unik yang ikuti cuaca di luar ruangan. 

Disana, bukan hanya sebatas ikan yang dapat dipandang, tetapi bermacam biota laut yang menarik serta memukau. Sekurang-kurangnya ada 33.000 biota laut yang bebas meliuk disana, dengan 85 spesies tidak sama, terhitung 400 gabungan dari hiu serta ikan pari. 

Bila telah tiba disini, janganlah lupa juga untuk melancong ke Underwater Zoo. Disana, Anda dapat menjelajah di dalam hutan hujan buatan bernama Rainforest, atau ke Rocky Shore serta Living Ocean. Bersiap bersua dengan piranha atau ikan lele raksasa. 

Yang lebih asik, Anda dapat juga lihat berang-berang nan lucu lebih dekat disana. Atau, mengintip seperti apa kehidupan penguin humbolt yang menggemaskan. Selain menjelajah di dalamnya, Anda dapat juga menikmati semuanya dari ketinggian. 

Ada jembatan diatas pohon-pohon serta sungai yang dapat ditapaki beberapa pengunjung. Dari sana, tampak seluruhnya bermacam habitat dari ketinggian. Terdapat banyak paket yang dapat diambil untuk nikmati seluruhnya ini. Satu diantaranya Platinum Aquarium Package dengan harga 80 Dirham atau Rp 250 ribu. Harga itu telah terhitung akses ke Aquarium Tunnel, Undewater Zoo, Tur di belakang layar, voucher ke toko suvenir akuarium.

Related posts