Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Tiket Masuk Pantai Sawarna – Bandara Sentani Fasilitasnya Umum, Namun Panoramanya Luar Biasa

Tiket masuk Pantai Sawarna – Tidak ada yang istimnewa di Bandara Sentani, Jayapura. Fasilitasnya masih tetap kalah jauh dari Bandara Soekarno Hatta atau bandara di kota-kota besar lannya di Indonesia. Tetapi saat Anda akan mendarat disana, lihatlah pemandangan bukit serta danau yang cantik jelita!
Bandara Sentani Fasilitasnya Umum, Namun Panoramanya Luar BiasaBandara Sentani adalah satu diantara pintu gerbang untuk menjelajahi Papua. Ada di Jayapura, bandara itu senantiasa penuh hiruk pikuk kesibukan orang-orang setempat. Bicara masalah sarana, Bandara Sentani masih tetap belum secanggih atau senyaman Bandara Soekanro Hatta.

Ruangan tunggu hingga sarana di dalamnya dapat dimaksud umum saja. Namun janganlah menilainya Bandara Sentani mata sebelah. Saat Anda naik pesawat serta akan mendarat disana, ada panorama cantik yang tampak terang dari ketinggian. Panorama yang terasa tak dipunyai bandara-bandara yang lain di Indonesia.

Tengoklah ke luar jendela, waktu pilot memberi tahu bahwa pesawat bakal mendarat di Bandara Sentani. Perbukitan hijau yang tampak bergelombang tampak demikian cantik. Perbukitannya seperti permadani hijau raksasa, disaat pesawat dalam posisi diatas perbukitannya. Tetapi saat pesawat dalam posisi sejajar serta tidak hingga 10 menit akan mendarat, perbukitannya jadi tampak seperti bukit Teletubbies. Mengagumkan!

Tidak hingga di situ, Danau Sentani yang ada di dekat Bandara Sentani bikin panorama diluar jendela pesawar semakin elok dipandang. Danaunya yang tenang, seperti cermin raksasa yang memantulkan awan-awan putih di atasnya.

Bahkan juga, Danau Sentani dengan luas meraih 245. 000 hektar mempunyai banyak pulau kecil. Bila Anda lihat lebih ke bawah dari jendela pesawat, danau ini seperti lautan saja lantaran karena sangat luasnya serta banyak pulau kecil di atasnya. Pesawat apa pun yang mendarat di Bandara Sentani, akan melewati Danau Sentani yang dikelilingi oleh lanskap perbukitan hijau serta bergelombang itu. Beruntunglah untuk Anda yang duduk di dekat jendela.

Ingat, jangan sempat ketiduran serta siapkan kamera di tangan! Tahukah Anda, nama Sentani mempunyai makna ‘di sini kami tinggal dengan damai’. Bila lihat panorama Danau Sentani serta perbukitan di sekelilingnya, makna itu seakan tak terlalu berlebih. Panorama cantik, yang mendamaikan jiwa.

Related posts