Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Tiket Masuk Pantai Sawarna – Koleksi di Museum-museum Ini Unik-unik Lho..

Tiket masuk Pantai Sawarna – Isi yang tidak sama serta menarik bikin sebagian museum didatangi banyak wisatawan. Seperti 4 museum ini yang mempunyai koleksi paling nyentrik. Apa sajakah? Dari mulai tempat merica, keran sampai barang seni jelek. Inilah 4 museum keren dengan koleksi yang paling nyentrik :

Koleksi di Museum-museum Ini Unik-unik Lho..1. Avanos Hair Museum, Turki
Rambut yaitu mahkota terindah. Karena sangat indahnya, hingga ada museum yang spesial diisi rambut. Inilah Avanos Hair Museum yang ada di Avanos, Turki. Uniknya, museum ini bukanlah di bangunan umum, tetapi di gua. Museum punya seseorang pria bernama Chez Galip ini betul-betul dipenuhi dengan rambut. Hampir-hampir tembok didalam museum sekalipun tidak tampak. Tertutup dengan koleksi rambut yang bermacam. Potongan rambut ini datang dari lebih 16. 000 wanita, komplit dengan nama serta alamat mereka.

2. Museum of Bad Art, AS
Museum yaitu tempat berkumpulnya benda-benda berseni tinggi. Mungkin saja hal semacam itu tidak berlaku untuk museum yang satu ini. Museum of Bad Art di Massachusetts, AS mengutamakan diri untuk menghimpun hasil-hasil seni yang “tidak terlampau bagus”. Mempunyai kian lebih 600 koleksi, museum ini cuma terima hasil-hasil seni yang terlampau buruk untuk ditinggalkan demikian saja. Mungkin saja di situlah uniknya. Karena sangat buruk atau anehnya, hingga kebanyakan orang harus jadi memerhatikan hasil lukisan itu. Lagipula, bagus atau tidaknya suatu hasil seni tergantung selera.

3. Beijing Tap Water Museum, Tiongkok
Keran nyatanya mungkin saja benda yang menarik. Buktinya, ada museum spesial diisi keran di Beijing, Tiongkok. Beijing Tap Water Museum bermula dari suatu rumah pipa di dalam Kota Beijing. Ada kian lebih 130 keran yang dapat dipandang disini. Pasti, sangat banyak yang classic serta vintage, termasuk juga keran keluaran dari perusahaan keran pertama di Tiongkok, Jingshi Tap Water Company.

4. Salt and Pepper Shaker Museum, AS
Bermula dari obsesi, selesai jadi museum. Salt and Pepper Shaker Museum di buat oleh Andrea Ludden, seseorang antropologis. Ia sudah menghimpun kian lebih 22. 000 set tempat merica serta garam. Ada di Gatlinburg, Tennessee, AS, museum ini mempunyai koleksi set tempat garam serta merica dari mulai miniatur menu McDonald’s, tengkorak, penguin, sampai piring terbang. Mau mempunyai? Tenang, terdapat beberapa duplikatnya di toko suvenir museum itu.

Related posts