Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

tiket terusan dufan – Tragedi MH370 Diharapkan Tidak Ganggu Pariwisata Malaysia

Tragedi-MH370-Diharapkan-Tidak-Ganggu-Pariwisata-Malaysia

tiket terusan dufan – Jakarta. Hilangnya pesawat MH370 milik Malaysian Airlines sedikit banyak berpengaruh pada banyak aspek pariwisata di Malaysia. Dinas pariwisata setempat mengharapkan, tragedi itu tidak mengganggu aktivitas beberapa turis. 

Tragedi-MH370-Diharapkan-Tidak-Ganggu-Pariwisata-Malaysia

Hal semacam ini disampaikan oleh pihak Tourism Malaysia dalam kesempatan Tourism Fair di Kuala Lumpur, seperti ditengok dari Daily Mail, Selasa (18/3/2014). Direktur Domestik Marketing Tourism Malaysia, Tuan Razali Tuan Omar tidak menginginkan turunnya jumlah wisatawan yang datang kesana. 

Menurut dia, pariwisata ke Malaysia dapat terus bertumbuh lantaran banyak maskapai lain yang melayani rute ke negara itu. Terutama, Negeri Jiran ini tengah menjadikan tahun 2014 ini untuk 'Visit Malaysia Year'. Besar harapan mereka akan jumlah wisatawan yang akan meningkat di tahun ini. 

Tetapi, mengingat sebenarnya 2/3 penumpang di MH370 yaitu turis China, Malaysia harus mesti terima angka kehadiran mereka yang akan alami penurunan. Sampai kini, turis China menyumbang 12% dari angka seluruh kehadiran wisatawan ke Malaysia

"Dengan adanya tragedi ini, besar kemungkinan, angka tersebut (12%) akan alami penurunan. Besar kemungkinan kami akan kehilangan market China," tutur Direktur Dinas Promosi Pariwisata Malaysia, Dato Azizan Noordin

Dato Azizan menambahkan, diharapkan sesudah persoalan ini usai, semuanya akan kembali ke situasi normal. Terhitung dalam bagian pariwisata. 

Tahun ini, Malaysia membidik untuk menghadirkan 28 juta wisatawan. Sesudah tahun lalu kedatangan 25,7 juta wisatawan.

Related posts