Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

tornado dufan kecelakaan – Pulang dari Afrika, Tas Turis Ini Berisi Laba-laba Raksasa!

Pulang-dari-Afrika,-Tas-Turis-Ini-Berisi-Laba-laba-Raksasa!

tornado dufan kecelakaan – London. Begitu kaget Nora Serrat, pemerhati lingkungan asal Inggris yang baru pulang dari pedalaman Afrika. Di dalam tas ranselnya, ada laba-laba raksasa beserta kantung telurnya! 

Pulang-dari-Afrika,-Tas-Turis-Ini-Berisi-Laba-laba-Raksasa!

Mujur, Nora Serrat (32) telah terbiasa menghadapi hewan liar termasuk laba-laba. Pemerhati lingkungan asal London ini barusan pulang dari pedalaman Afrika, tepatnya dari Kamerun, sementara menyadari ada laba-laba raksasa di dalam ranselnya. 

Laba-laba itu berjenis Communal Huntsman. Lingkar badannya seputar 3 cm, dengan kekuatan bergerak yagn amat cepat. Laba-laba jenis ini mempunyai kaki yang panjangnya dapat meraih 30 sentimeter! 

Mahluk yang ada di ransel Nora berjenis kelamin betina, lantaran membawa kantung telur. Ada seputar 200 telur laba-laba yang dibawanya terbang dari Afrika ke London. 

Waktu laba-laba itu keluar dari ransel Nora, sempat terjadi keributan di kantornya yaitu Rainforest Foundation. Mujur, salah seseorang pekerja menyelamatkan laba-laba itu. Perlahan-lahan beberapa pekerja juga menjadi dekat dengan mahluk itu, juga menamainya 'Hermione'. 

"Manajer kantor kami, Mateusz Wilkosz, berhasil menenangkan keadaan serta menyimpan laba-laba itu ke dalam kotak plastik. Ia lalu kirim Hermione beserta telur-telurnya ke London Zoo sore itu juga," papar Rachel Agnew, satu diantara pekerja di Rainforest Foundation seperti ditulis dari Foxnews, Kamis (20/3/2014). 

Waktu diamankan dalam kotak plastik, lanjut Rachel, Hermione tetap hidup serta nampaknya lapar. Beberapa pekerja lalu memberinya air sembari takjub, laba-laba itu dapat bertahan di perjalanan sejauh itu. 

Related posts