Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Tour Green Canyon – Jembatan Watu Karung, Traveling Tidak Mesti ke Tempat Wisata!

Tour Green Canyon – Traveling ke Pacitan, Jawa Timur, jejeran pantai senantiasa jadi tempat wisata. Tetapi diluar itu, ada Jembatan Watu Karung yang pemandangannya sungguh memanjakan mata. Ya, traveling memanglah tidak mesti ke obyek wisata. Siapa katakan traveling mesti bertandang ke obyek wisata? Menurut saya, itu yaitu pengertian lama. Berkunjung ke beberapa tempat baru yang bisa menyingkirkan stres untuk saya juga termasuk juga berwisata.
Jembatan Watu Karung, Traveling Tidak Mesti ke Tempat Wisata!Kebanyakan orang sudah mengetahui bahwa Pacitan, kampung halaman Presiden SBY mempunyai kekayaan alam yang tidak ada dua. Meskipun beberapa besar belum terkelola dengan maksimal, tetapi perihal ini pula yang pada akhirnya jadikan alam Pacitan masih tetap sangatlah alami, bebas dari ancaman polusi. Untuk yang memerlukan situasi aman serta tenang jadi bertandang ke Pacitan yaitu jawaban yang pas.

Di kota ini Anda bakal disuguhi panorama indah yang bakal sesaat merelaksasi kepenatan kita. Tersebut yang berlangsung pada saya saat itu, saya terasa capek serta stress lantaran banyak deadline pekerjaan universitas yang perlu selekasnya dikerjakan. Pada akhirnya saya mengambil keputusan untuk merefresh otak saya dengan pergi traveling.

Waktu kami merencanakan berkunjung ke pantai Seruni, serta untuk menuju tempat pantai itu kami harus melalui suatu jembatan yang membelah aliran sungai. Sungai ini sangatlah jernih serta airnya mengalir bermuara di pantai Watu Karung. Saat itu kami mengambil keputusan untuk menyempatkan berhenti di jembatan ini lantaran takjub dengan panorama yang ada dihadapan kami.

Di depan kami terlihat perbukitan hijau dipadukan dengan pohon kelapa yang tumbuh subur bikin situasi jadi teduh. Keadaan hawa disana betul-betul sejuk lantaran angin bertiup sepoi-sepoi. Satu lagi yang bikin kami mengagumi akan, yakni warna air sungai yang terlihat berwarna hijau nan jernih, bikin lingkungan terlihat semakin asri. Selanjutnya kami menggunakan saat lebih lama di jembatan ini daripada ditempat maksud awal kami yakni Pantai Seruni.

Nah, untuk sahabat penggemar traveling yang mau berkunjung ke jembatan ini kalian tak perlu bingung lantaran jembatan ini sangatlah gampang di dapatkan. Ambillah saja rute menuju pantai Watu Karung, kelak saat hingga di kompleks nelayan yang banyak perahu di parkir, ambillah jalur ke kiri yang jalannya masih tetap di rabat.

Ikuti jalan rabatan itu, jadi kalian bakal temukan jembatan ini. Setelah tiba di jembatan, beberapa traveler janganlah lupa sekalian bertandang ke pantai Seruni yang tempatnya seputar 1 km dari jembatan ini. Baik pantai maunpun jembatannya keduanya sama indah!

Related posts