Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Tour ke Pulau Pari – Dari Bali Ingin ke Lombok, Naik Kapal Ferry Ditanggung Mantap!

Tour ke pulau pari – Pulau Lombok jadi satu diantara destinasi favorite di Indonesia. Untuk Anda yang enjoy, coba untuk naik kapal dari Bali ke Lombok. Anda bakal di buat terpana oleh indahnya laut Lombok dari atas kapal. Lakukan perjalanan kemana juga itu, juga bakal merasa sangatlah mengasyikkan apabila panorama di selama rute yang kita lalui menghidangkan kombinasi alam yang menarik untuk di nikmati. Jika memakai pesawat, kita di sajikan dengan cantiknya awan yang bergelantungan. Perjalanan darat dengan nuansa pedesaan serta hamparan persawahan. Maka panorama dengan nuansa bahari bakal terpampang waktu lakukan perjalanan memakai kapal.

Dari Bali Ingin ke Lombok, Naik Kapal Ferry Ditanggung Mantap!

Hal yang sama saja berlangsung waktu kami mencoba menyeberang dari Pelabuhan Padang Bai di Bali, ke Pelabuhan Lembar di Pulau Lombok. Panorama yang tersajikan di depan tidak kalah menawan pastinya. Sesudah mendarat di I Gusti Ngurah Rai International Airport Denpasar dari Adi Sutjipto International Airport di Yogyakarta, kami segera menuju Pelabuhan Padang Bai dengan cost Rp 250.000 sekali jalan memakai jasa mobil travel.

Sesudah beli ticket kapal seharga Rp 40.000 ribu/orang, kami segera naik ke kapal yang nyatanya bakal selekasnya meninggalkan pelabuhan. Pelan-pelan, kapal yang kami tumpangi menjauh dari Pulau Bali, membawa kami ke tengah lautan yang makin membiru. Indahnya Pulau Bali masih pernah kami nikmati saat kapal itu makin menjauh. Gunung Agung yang menjulang tinggi sekali juga tertutup awan, dan Nusa Penida yang menghijau dari terlalu jauh.

Setelah itu, panorama yang tampak yaitu birunya lautan Selat Lombok yang pasti sangatlah dalam. Sebagian jam lalu, daratan yang awal mulanya samar-samar tampak dari terlalu jauh, pelan-pelan memperlihatkan wujudnya yang sebenarnya. Tersebut Pulau Lombok, pulau dambaan saya yang nantinya bakal kami jelajahi. Kapal-kapal penumpang yang berjenis sama juga dengan kapal yang kami tumpangi juga hilir mudik mengangkut penumpang yang mau menyeberang ke Pulau Bali, begitupun sebaliknya.

Makin dekat, eksotisme Pulau Lombok mulai terpajang di depan mata, terhitung pulau-pulau kecil yang ada di sekitar Pulau Lombok juga sebagai pulau utama. Satu diantaranya yaitu Gili Nanggu, satu diantara gili populer bakal potensi wisatanya di Pulau Lombok. Makin dekat Pelabuhan Lombok, panorama jadi tambah dengan orang-orang yang memancing di perairan dangkal tidak jauh dari dermaga pelabuhan. Dibagian depan kapal yang dengan leluasa kita dapat nikmati panorama yang terhampar dihadapan mata.

Dengan leluasa juga kita dapat melihat panorama yang makin bermacam itu. Tak hanya panorama bahari berbentuk air laut yang membiru serta pulau-pulau kecil, orang-orang yang berjejer rapi memancing tidak jauh dari dermaga. Sore itu kita dapat juga meyaksikan senja yang mulai menghilang bertukar petang. Pada akhirnya kapal yang kami tumpangi bertumpu di dermaga Pelabuhan Lembar. Selamat datang di Pulau Lombok!

Related posts