Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Tour ke Pulau Pramuka – Bebas Visa, Macau Masuk 10 Besar Favorite Turis Indonesia

Tour ke Pulau Pramuka – Macau yaitu satu diantara lokasi yang tidak memberlakukan visa untuk turis Indonesia. Tidak heran, Macau masuk dalam 10 besar destinasi favorite turis Indonesia. Walau wilayahnya kecil, Macau mempunyai banyak suguhan untuk turis terlebih masalah wisata berbelanja. Terlebih, turis Indonesia tidak membutuhkan visa untuk dapat masuk Macau hingga agenda traveling juga semakin gampang.

Bebas Visa, Macau Masuk 10 Besar Favorite Turis Indonesia

"Macau yaitu destinasi ke-7 favorite turis Indonesia, sesudah Arab Saudi untuk umrah serta haji, " papar PR & Communication Manager Macau Government Tourist Office Representative in Indonesia, Ningsih A Chandra pada kami waktu jumpa pers di Kaffeine SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014) malam. Destinasi yang tempati peringkat pertama sudah pasti negeri tetangga, Singapura. Pada 2013, jumlah turis Indonesia yang datang ke Macau sejumlah 209. 481 orang. "Th. ini kita membidik 211. 000 turis," lebih Ningsih.

Indonesia juga jadi negara ke-9 penyumbang turis paling banyak di Macau. Tiga negara pertama yaitu China, Hong Kong serta Taiwan. Indonesia ada sesudah Thailand (peringkat 8) serta Singapura (peringkat 10). "Lantaran Macau bebas visa, jadi turis Indonesia dapat masuk tanpa ada pusing mengatur dokumen dan sebagainya pada awal mulanya," tutur Ningsih.

Related posts