Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Tour ke Pulau Pramuka – Bogor Masih Mempunyai Daya Tarik WIsata

Tour ke Pulau Pramuka – Lebaran saat ini jadi cukup panjang. Anak sekolah, yang baru sepekan masuk, sesudah libur panjang kenaikan kelas, mulai minggu depan telah mulai libur lagi. Mereka baru bakal masuk rata-rata tanggal 5 Agustus. Ada juga sekolah yang meliburkan siswanya sampai tanggal 12 Agustus.

Bogor Masih Mempunyai Daya Tarik WIsata

Untuk orang-tua yang tetap mesti masuk kerja, sesaat anak-anaknya telah libur, pilihan liburan yang ada jadi cukup terbatas. Tetapi, bukan hanya bermakna tak dapat liburan berbarengan keluarga. Pasalnya, di Jakarta maupun di kota-kota penyangga Ibu Kota, ada banyak obyek wisata maupun sebatas tempat liburan untuk mencari situasi tidak sama dari kebiasaan sehari-harinya.

Bogor, umpamanya. Beberapa obyek wisata massal telah siap menyongsong pengunjung waktu musim libur Lebaran 2014. Sebagian tempat popular untuk liburan ada di kota ini, salah satunya Kebun Raya Bogor, The Jungle, Jungle Fest, dan sentra kuliner serta kerajinan di Kota Bogor. Di Kabupaten Bogor, ada Taman Buah Mekarsari, Jungle Land, Taman Safari Indonesia, Taman Wisata Matahari, Perkebunan Teh Gunung Mas, serta obyek-obyek wisata di seputar Jalan Raya Puncak, Jalan Raya Bogor-Sukabumi, dan lembah Gunung Salak serta Gunung Halimun. Walau sempat mendatangi beberapa tempat ini, terasa tak jemu untuk datang lagi.

Karyawan Jungle Land sisi humas, Minia Artpita Barus, Sabtu (19/7/2014), menyampaikan, kurun 26-27 Juli 2014 atau mendekati Lebaran, bakal ada parade beduk serta perkusi yang menghadirkan Gilang Ramadhan. Sepanjang bln. Ramadhan ini, topik yang diusung yaitu ”Miracle of Ramadhan”. Waktu Lebaran tiba, untuk menarik semakin banyak peminat, pengelola Jungle Land akan berikan promo berbentuk potongan harga ticket.

Taman Safari Indonesia (TSI) yang ada di lokasi Cisarua, Bogor, juga turut berbenah menyongsong pengunjung waktu berlibur Lebaran tiba. Pada Juli 2014, koleksi satwa TSI jadi tambah dengan kelahiran bayi jerapah. Yulius Suprihardo dari Humas TSI menyampaikan, lokasi wisata ini telah dipercantik dengan dekorasi memiliki nuansa Ramadhan serta Lebaran.

Untuk yang mau bermalam di hotel di TSI untuk 27-28 Juli 2014, sekarang ini tetap banyak tersedia kamar. Tetapi, untuk 30 Juli-1 Agustus 2014 telah penuh. Pada Agustus kelak, TSI merencanakan menghadirkan parade satwa untuk menyongsong Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia. Walau menggelar acara penambahan, harga ticket masuk sama, yakni Rp 130. 000-Rp 140. 0000 per orang. Adapun tarif parkir kendaraan Rp 15. 000 untuk mobil.

Jadi, janganlah bingung mencari lokasi untuk berlibur bila belum dapat cuti dari tempat kerja. Untuk warga kota Jakarta yg tidak pulang ke kampung halaman atau untuk warga kota yang memanglah datang dari Jakarta serta sekitarnya, Jakarta serta kota- kota penyangga yang ada di sekelilingnya telah banyak berbenah serta sediakan sarana liburan.

Liburan bakal lebih tenang, pasalnya pihak kepolisian telah berikan jaminan pengamanan serta service. Kepala Kepolisian Resor Bogor Kota Ajun Komisaris Besar Bahtiar Ujang Purnama menyampaikan, polisi sudah mempersiapkan 12 pos pengamanan serta service.

 

Related posts