Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Tour ke Pulau Pramuka – Toraja Mempunyai Coffee Shop Unik

Tour ke Pulau Pramuka – Untuk beberapa orang, coffee shop jadi tempat yang asik untuk bersantai. Terutama bila situasi yang disuguhi sangatlah nyaman. Namun tahukah Anda bila di Tana Toraja ada kedai kopi shop terunik didunia. Namun kedai kopi ini cuma ada pada arena perhelatan Toraja Internasional Festival 2014, di Desa Kete Kesu, Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Kedai kopi yang didapatkan dengan cara gratis ini ada di antara menhir yang terdapat di daerah itu.

Toraja Mempunyai Coffee Shop Unik

" Kopi shop ini yaitu yang paling unik didunia. Lantaran tempatnya dikelilingi beberapa puluh di menhir yang ada di situ. (Rumah batu zaman megalitik-red) atau mungkin juga sebagai lambang yang menghubungkan dunia akhirat pada zaman megalitikum, " papar Franki Raden, Direktur TIF 2014 di tempat. Penentuan tempat coffee shop itu memanglah bukannya tanpa ada argumen. Peradaban megalitik di Tana Toraja memanglah pada masanya memanglah terbilang sangat besar pengaruhnya sampai orang-orang saat ini. Serta peradaban itu masih ada serta selalu dipertahankan oleh orang-orang seputar yang disebut sisi dari histori.

" Agar beberapa pengunjung dapat tahu serta lihat segera Menhir serta tahu perihal budaya serta keindahan alam Tana Toraja, " tukasnya. Coffe Corner itu memanglah berniat diberikan gratis untuk beberapa pengunjung Toraja Internasional Festival 2014. Tak hanya untuk mengenalkan kopi bercitarasa tinggi asli Toraja, kedai kopi yang ada di sana juga sekalian untuk mempromosikan kopi paling baik Indonesia pada dunia. Tidak cuma itu, disepanjang pelataran jalan menuju tempat panggung utama, banyak juga dijajakan kulineri serta makanan khas toraja. Pastinya anda mesti keluar duit untuk dapat rasakan serta nikmati makanan khas Toraja.

Related posts