Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Tour ke Pulau Tidung – Ajaib! Ada Sungai Biru di Pacitan

Tour ke pulau tidung – Pacitan menaruh sejuta pesona buat mereka yang pulang kampung kesana. Satu diantara pesona yang tidak sering di ketahui orang terdapat di dekat Pantai Watukarung. Ada sungai yang airnya sangatlah biru. Saat itu saya serta rekan-rekan punya niat traveling ke Pantai Watukarung. Waktu itu cuma lima orang. Kebanyakan orang tentu sudah mengetahui Pantai Watukarung, yaitu pantai di samping barat Pantai Srau sebagai surga untuk peselancar lantaran ombaknya yang besar.

Ajaib! Ada Sungai Biru di Pacitan

Tetapi waktu bakal ke Pantai Watukarung, ada jalan kecil belok kiri, sebelum saat masuk lokasi Pantai Watukarung. Lantaran penasaran, pada akhirnya saya serta rekan-rekan coba menelusurinya. Barangkali ada spot tersembunyi yang belum di ketahui beberapa orang. Jalan yang kami lalui nyatanya jalan yang tidak sering dilalui, lantaran telah ditumbuhi rumput liar. Benar saja, Sesudah 500 mtr. masuk jalan kecil yang mulai rusak itu, kami disuguhi dgn panorama sungai yang airnya betul-betul biru.

Diluar itu, rimba di seputar sungai itu juga tetap alami. Saya ajukan pertanyaan pd warga seputar, nyatanya sungai itu umum dimaksud Sungai Watukarung. Hulu sungai itu yaitu Luweng Jaran (Goa Jaran). Layak saja, waktu kami kesana, air sungai itu betul-betul jernih serta tak berwarna keruh kecoklatan. Walau sebenarnya waktu itu yaitu musim penghujan. Sesungguhnya kami mau berenang, tetapi terlampau memiliki resiko lantaran sungai itu cukup dalam. Bila kamu berusaha untuk kesana, jangan sempat meninggalkan sampah ya!

 

Related posts