Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Tour Pulau Harapan – Mau Irit? Ini Panduan Jalan Kaki Waktu Liburan

Tour Pulau Harapan – Banyak transportasi yang dapat diambil waktu berlibur. Tetapi bila mau menjelajah dengan ke-2 kaki, tidak ada kelirunya juga. Tersebut panduan berlibur keliling dengan jalan kaki. Mungkin saja untuk irit, mungkin saja juga supaya mau lebih intim dengan destinasi pilihan berlibur Anda. Eits, janganlah asal jalan kaki. Inilah 5 panduan untuk traveler yang mau keliling dengan jalan kaki :
Mau Irit Ini Panduan Jalan Kaki Waktu Liburan
1. Pakai sandal atau sepatu nyaman
Inilah yang paling utama. Pastikan sandal atau sepatu yang nyaman. Bila mau memakai sandal, janganlah gunakan yang dapat bikin lecet atau terlampau keras. Basic sandal atau sepatu yang terlampau keras bikin Anda bakal cepat capek. Bila mau memakai sepatu, pastikan yang mempunyai aliran hawa. Janganlah memprioritaskan style atau merk, namun jadi menyakiti kaki.

2. Pakai tas punggung
Jalan kaki dengan tas yang cuma disampirkan di salah satu bahu bakal bikin Anda gampang pegal. Hal semacam ini mungkin saja takkan merasa bila cuma jalan sebentar. Tetapi bila telah jalan lama serta jauh, beban di punggung juga bakal merasa. Dengan pilih tas punggung, beban dibagi rata pada punggung kanan serta kiri. Hingga, perjalanan dengan ke-2 kaki Anda juga dapat tambah nyaman serta mengasyikkan.

3. Tentukan jalan yg tidak membosankan
Tepian jalan penuh kendaraan atau gedung-gedung monoton kerap bikin perjalanan merasa lebih jemu serta berat. Bila ada pilihan, pakai jalan yg tidak menjemukan. Contoh ada jalan kecil yang berliku tetapi penuh dengan panorama cantik, kenapa tak ambillah yang itu saja? Atau, ambil jalan dengan panorama pinggir pantai serta sejenisnya. Panorama serta situasi yang mengasyikkan dapat bikin jalan kaki tak merasa.

4. Dengarkan musik
Dengarkan musik favorite sembari jalan enjoy, Anda takkan sadar telah sejauh apa dapat jalan. Beberapa hal yang mengasyikkan dapat kurangi rasa capek serta jemu. Tetapi ada yang perlu di perhatikan yakni janganlah menyalakan musik terlampau kencang. Ini dapat membahayakan Anda. Mungkin Anda dicopet, atau terserempet kendaraan.

5. Bawa air minum
Remeh, tetapi utama. Yakinkan untuk memasukkan air putih ke tas bila merencanakan keliling dengan jalan kaki. Rasa haus yang datang janganlah didiamkan demikian saja. Bila haus, selekasnya minum. Lantaran bila tak, Anda dapat terserang dehidrasi serta jadi jatuh sakit. Tidak ingin kan berlibur jadi terkapar di kamar hotel atau rumah sakit?

Related posts