Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Tour Pulau Pari – Hotel di London Mempunyai Kolam Renang di Ketinggian 182 Meter

Tour Pulau Pari – Satu diantara sarana hotel berbintang yaitu kolam renang. Hotel Shangri-La at Shard di London, mempunyai kolam renang istimewa di lantai 52 dengan kata lain di ketinggian 182 mtr.. Panorama cantik tampak di depan mata. Dilongok dari website resmi Shangri-La Hotel, Senin (1/9/2014) kolam renang itu disebut-sebut jadi kolam renang paling tinggi di Eropa barat serta satu diantara yang paling tinggi didunia. Tingginya 600 kaki atau seputar 182 mtr.. Jelas saja, kolam renang ini ada di gedung The Shard, gedung paling tinggi di Inggris sana.

Hotel di London Mempunyai Kolam Renang di Ketinggian 182 Meter

Kolam renangnya mempunyai luas 11 x 4 mtr. serta tawarkan panorama cantik. Sembari berendam di kolam, Anda dapat memandangi London Eye, Katedral St Paul, serta Westminster. Tidak ketinggalan, gemerlap Kota London pada malam hari yang bermandikan sinar lampu juga elok dilihat. Rancangan kolam renangnya sendiri demikian elegan serta menawan. Perancangnya yaitu seseorang arsitek interior asal Hong Kong, Andre Fu.

Dia juga yang bikin Gong bar, satu bar di lantai yang sama juga dengan kolam renangnya. Kolam renang di Shangri-La Hotel at Shard ini buka dari jam 06. 00-20. 00 saat setempat. Untuk wisatawan yg tidak menginap disana, kolam renang itu nyatanya di buka untuk umum dengan ticket masuk sebesar 30 Poundsterling atau seputar Rp 582 ribu serta telah termasuk juga makanan ringan serta koktail. Suhu air di kolam renangnya terbangun kenyamanannya dengan suhu air stabil di 24 derajat Celcius. Janganlah lupa bawa kamera, untuk memphoto panorama cantik dari ketinggian.

Related posts