Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Tour Pulau Pari Murah – Ini Alasan Taman Rekreasi di Indonesia Ketinggalan Zaman

Tour Pulau Pari murah – Di banding negara-negara tetangga, taman rekreasi di Indonesia dapat disebut ketinggalan zaman. Kenapa, serta bagaimana caranya mengubernya? Tidak sedikit turis Indonesia yang menyambangi Singapura untuk Universal Studios, atau Malaysia untuk Legoland. Director & Commitee Chairman International Amusement Park Association, Rachmat Sutiono menyampaikan, kenyataannya taman rekreasi di Indonesia tertinggal dari negara-negara tetangga.

Ini Alasan Taman Rekreasi di Indonesia Ketinggalan ZamanTerdapat banyak argumen kenapa hal semacam itu dapat berlangsung. “Masalah intinya yaitu bea impor yang cukup memberatkan. Ini yang bikin theme park luar masih tetap malas invest di Indonesia,” papar Rachmat waktu jumpa pers Fun Asia di Marai Room, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/9/2014). Terkecuali bea impor, ada juga Pajak Hiburan yang perlu dibayar pada Pemerintah Daerah.

Singapura serta Malaysia, Pajak Hiburan telah 0. Bila dihitung-hitung, cost pembangunan theme park di Indonesia semakin besar 30% di banding ke-2 negara itu,” tutur Rachmat. Besarnya cost itu bikin theme park besar seperti Universal Studios serta Disneyland masih tetap malas menjejak Indonesia. Lantas bagaimana caranya untuk menguber ketinggalan itu?

Pemerintah Daerah mesti ingin bekerja bersama, kurangi Pajak Hiburan itu. Lagipula taman-taman rekreasi lokal saat ini telah menjamur, ” kata Rachmat. Sebut saja Trans Studio Bandung, Trans Studio Makassar, Legoland, Dufan, Jawa timur Park, dan sebagainya. “Perkembangan taman rekreasi di Indonesia cukup besar, prospeknya cukup menjanjikan. Tinggal bagaimanakah turis lokal serta asing ingin datang, ” tutup Rachmat.

Related posts