Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Tour Pulau Pari Murah – Ini Tempat Cantik Berburu Sunrise di Pulau Pari

Tour Pulau Pari Murah – Nyatanya Pulau Pari di Kepulauan Seribu tetap mempunyai satu tempat yg tidak kalah indah serta jadi satu tempat yang harus di kunjungi, yakni Bukit Dermaga Matahari. Lihat sunrise dari sini lebih cantik!

Ini Tempat Cantik Berburu Sunrise di Pulau Pari

Pulau Pari adalah satu diantara kelurahan di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu. Pulau ini memanglah lebih di kenal lantaran keindahan satu diantara pantainya, yakni Pantai Pasir Perawan. Keindahan bawah laut jadi tempat beberapa penggemar snorkeling serta diving yang bertandang ke Pulau Pari. Nyatanya, Pulau Pari tetap mempunyai satu tempat yg tidak kalah indah, serta mesti jadi satu tempat yang harus dikunjungi waktu disini, yakni Bukit Dermaga Matahari.

Waktu liburan ke satu pulau, terasa kurang komplit bila tak nikmati sunrise serta sunset. Satu diantara tempat paling baik untuk lihat sunrise di Pulau Pari yaitu di Bukit Dermaga Matahari. Tempat ini terdapat tak jauh dari Pelabuhan yang ada di Pulau Pari, serta sangatlah gampang untuk diketemukan. Mujur untuk saya, lantaran tempat saya bermalam sangatlah dekat dengan Bukit Dermaga Matahari.

Saya berangkat dari tempat bermalam seputar jam 05. 30 WIB. Waktu itu situasi cukup mendung. Perasaan cemas tak dapat lihat sunrise di Bukit Dermaga Matahari juga nampak. Waktu saya hingga di Bukit Dermaga Matahari, memanglah awan tampak sangatlah tidak tipis di barat, semakin bikin cemas tak lagi dapat lihat terbitnya matahari. Tetapi saya terus menanti serta segera mencari tempat untuk duduk di tepi dermaga. Nyatanya tak percuma, selang sebagian menit saja matahari juga nampak pancarkan keindahan sinarnya.

Namun bukan hanya jadi suatu hal yang mengagumkan bila ditempat ini cuma dapat lihat matahari terbit saja, lantaran diluar itu, saya tetap dapat lihat indahnya bln. dengan sangatlah terang. Ketakjuban ditambah lagi dengan gradasi warna langit di dua panorama yang tidak sama. Bila lihat panorama matahari terbit, saya dapat lihat warna biru tua yang bercampur dengan kuning serta oranye dari cahaya matahari. Pas di belakang saya warna langit sangatlah tidak sama, yakni berwarna biru keabu- abuan. Ditambah dengan warna jingga serta ungu yang sangatlah memanjakan mata.

Hal itu yang jadikan Bukit Dermaga Matahari demikian khusus buat saya. Untuk Anda beberapa wisatawan yang datang ke Pulau Pari, jangan sempat tak berkunjung ke Bukit Dermaga Matahari waktu sunrise.

Related posts