Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

tragedi dufan – Video Menegangkan! Penyelam Melawan Hiu di Dalam Laut

Video-Menegangkan!-Penyelam-Melawan-Hiu-di-Dalam-Laut

tragedi dufan – Ini bukan hanya video yang dibuat-buat. Seseorang penyelam di Lautan Karibia mendapat serangan hiu di bawah laut. Dengan cuma bermodalkan sebilah tongkat, dia melawan hiu untuk membuat perlindungan dirinya. Menegangkan! 

Video-Menegangkan!-Penyelam-Melawan-Hiu-di-Dalam-Laut

Penyelam itu adalah seseorang pria bernama Jason Dimitri, seperti ditengok dari Daily Mail, Rabu (19/3/204). Kronologinya, Dimitri tengah menyelam di laut Karibia seputar lokasi Pulau Cayman untuk membersihkan terumbu karang dari lion fish. Menurut dia, ikan ini memanglah sering mengakibatkan kerusakan ekosistem terumbu karang. 

Dimitri menyelam dengan cuma memakai fin atau sepatu katak, menggunakan google atau kacamata renang, membawa perlengkapan tongkat dengan sisi ujungnya yang runcing seperti sumpit serta kurungan spesial untuk menangkap lion fish. Tidak ketinggalan, Dimitri menggenakan kamera GoPro untuk merekam kegiatannya itu. 

Waktu tengah asik menangkap lion fish, Dimitri lalu dikejutkan oleh kehadiran hiu. Pikirkan saja, ada hiu berenang ke arah Dimitri tanpa sepengetahuannya serta menabrakkan siripnya. 

Dimitri kaget bukan kepalang. Dia segera ambil posisi siaga serta mencoba mengusir hiu dengan menggerakan tongkat ke arahnya. Dimitri sadar, dia akan jadi santapan hiu dan mesti selekasnya naik ke atas permukaan laut! 

Tetapi, berenang ke permukaan air juga bukan hanya perkara gampang. Dimitri mesti berenang perlahan-lahan lantaran dia ada di kedalaman beberapa puluh meter. Sesaat itu, hiu tetap ada di dasar laut serta mengawasi gerakannya. 

Sang hiu tampak semakin agresif serta semakin berani mendekatkan diri ke Dimitri. Mau tak mau, Dimitri mesti sigap serta melawan membuat perlindungan nyawanya! 

Bagian paling menegangkan dimulai. Waktu hiu coba mendekat, Dimitri membuat perlindungan diri dengan menggerakan fin supaya terwujud gelombang yang dapat menyingkirkan. Namun itu saja belum cukup, hiu itu semakin mendekat serta perlahan-lahan buka mulutnya. Dari dekat, hiu itu bisa saja ukurannya semakin besar dari tubuh pria dewasa. 

Saat benar-benar dekat, Dimitri menyerang hiu lebih dahulu dengan menusukan tongkat ke arah moncongnya. Sukses! Tusukannya tepat sasaran dan langsung membuat hiu membalikan tubuh berenang menjauh. Barangkali, hiu itu kaget dengan serangan dari Dimitri. 

"Hiu itu melakukan tindakan dengan cara alamiah serta saya tidak mempunyai kemauan buruk terhadapnya," tutur Dimitri. 

Dimitri sukses menyelamatkan diri dari serangan hiu. Walau hanya berjalan sekitar 3 menit, namun pengalaman itu tentunya membuat nyawanya seperti di ujung tanduk. 

Meskipun demikian, Dimitri nampaknya tidak kapok atau trauma untuk kembali menyelam. Dia menegaskan akan kembali menyelam untuk menyelamatkan ekosistem terumbu karang dari lion fish. 

"Saya akan kembali menyelam untuk membuat perlindungan terumbu karang dari lion fish. Saya menyukai laut ini," tandas Dimitri.

Related posts