Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Transportasi ke Pulau Tidung – Hoia Baciu, Konon Rimba Paling Berhantu di Eropa

Transportasi ke Pulau Tidung – Mungkin saja Anda belum pernah mendengar nama Hoia Baciu. Inilah rimba di Cluj, Rumania yang konon paling berhantu di Eropa. Mitosnya, rimba ini kerap didatangi oleh UFO serta mempunyai gerbang menuju dunia lain! Website BBC Travel seperti kami kunjungi, Senin (15/9/2014) pernah memasukan Hoia Baciu dalam kelompok 5 rimba paling berhantu didunia. Eropa sesungguhnya mempunyai dua rimba yang disebut-sebut berhantu, satu lagi Black Forest di Jerman. Tetapi, Hoia Baciu yang lebih di kenal paling angker.
Hoia Baciu, Konon Rimba Paling Berhantu di EropaAsal tahu saja, rupanya Rimba Hoia Baciu di kenal dengan cerita mistis serta horor mulai sejak 500 th. silam. Orang-orang Rumania juga setuju bila rimba seluas 250 hektar itu yaitu tempat paling seram di negaranya. Dari penelusuran BBC Travel, orang-orang Rumania yakin bila rimba Hoia Baciu mempunyai gerbang menuju dunia lain. Karena, banyak masalah orang yang masuk ke hutannya serta tidak kembali lagi. Bahkan juga, sebagian orang-orang seputar kerap terasa mual serta pusing saat menjelajahi lokasi di seputar hutannya. Tak tahu, sampai saat ini belum ada argumen yang logis kenapa beberapa hal itu berlangsung.

Yang lebih menggemparkan, yaitu penampakan UFO yang tertangkap kamera di rimba Hoia Baciu pada 18 Agustus 1968. Seperti sempat juga dibicarakan website peminat ufo, satu diantaranya website dari Prancis ufologie. patrickgross. org yang menguraikan penampakan itu. Patrick Gross mengambil rekomendasi dari beragam buku serta surat berita di Rumania saat itu. Diterangkan, photo itu di ambil oleh Emil Barnea yang tengah jalan-jalan di Rimba Hoia Baciua berbarengan Manea, pacarnya serta ke-2 rekannya.

Saat itu, cuaca tengah cerah serta suhu sekitar 36 derajat Celcius. Mereka berempat dikejutkan oleh nada benda keras dari hawa. Mendadak, ada benda besar yang melayang tidak jauh dengan mereka. Barnea segera lari serta memphotonya dari jarak yang cukup dekat. Akhirnya sungguh menggemparkan. Di photo yang berwarna hitam putih itu tampak satu benda besar berupa bulat seperti cincin serta bak piring terbang. Tidak perlu saat lama, photo dari Barnea segera bikin geger surat berita serta orang-orang Rumania.

Yang lebih menghebohkan, th. 1960-an nyatanya belum ada buku-buku UFO atau film-film dokumenter perihal UFO di Rumania. Terlebih, orang-orang Rumania terhitung tidak neko-neko atau tidak pernah bikin beberapa hal aneh lantaran takut pada pemerintah. Barnea juga segera dicecar wartawan serta lakukan beragam tes kejujuran di beragam tempat. Akhirnya, Barnea dapat dibuktikan tidak berbohong.

Satu pernyataan dari Barnea, benda yang terbang itu cuma nampak sekian kali serta terbang dengan cara tegak lurus ke langit demikian dia sukses memphotonya. Momen itu semakin mengukuhkan Rimba Hoia Baciua juga sebagai tempat paling berhantu! Di masa 1970-an, semakin banyak penampakan cahaya-cahaya misterius di Rimba Hoia Baciu serta mulai sejak waktu itu hutannya dikira mempunyai gerbang menuju dunia lain.

Ada juga mitos seseorang gadis berumur 5 th. yang hilang sesudah bermain di rimba itu. Lantas, nampak kembali 5 th. sesudahnya dengan masih tetap kenakan pakaian yang sama yang paling akhir dia gunakan. Banyak website paranormal dunia yang telah mengulas perihal Rimba Hoia Baciu. Bahkan juga ada website hoiabaciuforest. com yang mengulas penjelasan perihal Rimba Hoia Baciu dari beragam surat berita, situs-situs media serta beberapa blog dari traveler di semua dunia. Hutannya sendiri ada tidak jauh dari Kota Cluj, kota paling besar ke-2 di Rumania. Yakin tidak yakin, seluruhnya terserah Anda.

Related posts