Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Transportasi ke Pulau Tidung – Ini Dia 10 Akuarium Paling baik di Asia

Transportasi ke Pulau Tidung – Akuarium-akuarium keren tidak cuma ada di AS atau mungkin Eropa. Sebagian negara di Asia mempunyai akuarium yang tidak kalah mengagumkan, dari Jepang hingga negeri tetangga Singapura. Tersebut 10 akuarium paling baik di Asia. Website perjalanan TripAdvisor kembali mengadakan Travellers' Choice Awards, kesempatan ini untuk kelompok kebun binatang serta akuarium di dunia.

Ini Dia 10 Akuarium Paling baik di Asia

" Wisatawan bisa nikmati pengalaman yang mengasyikkan serta mendidik di atraksi-atraksi pemenang penghargaan popular semua dunia, " papar Chief Marketing Officer TripAdvisor, Barbara Messing dalam launching, Rabu (6/8/2014). Dalam kelompok kebun binatang paling atas di Asia, Batu Secret Zoo serta Bali Zoo di Indonesia masuk dalam daftar 25 besar. Sayangnya, belum ada akuarium dari Indonesia yang masuk daftar peringkat yang paling baik di Asia ataupun dunia.

Tetapi sebagian akuarium ini mungkin saja rekomendasi berlibur Anda selanjutnya. Peringkat pertama akuarium paling baik di Asia dihuni oleh Osaka Aquarium Kaiyukan di Osaka, Jepang. Disusul oleh Okinawa Churaumi Aquarium di Okinawa, Jepang. Peringkat ketiga dihuni oleh Siam Ocean World di Bangkok, Thailand, sesaat peringkat ke empat dihuni oleh Aquaria KLCC di Kuala Lumpur, Malaysia.

National Aquarium of Marine Biology and Aquarium di Pingtung, Taiwan, tempati peringkat ke lima. Aquarium yang lain di Jepang yaitu Port of Nagoya Public Aquarium tempati peringkat ke enam. Disusul oleh akuarium keren dari negara tetangga Singapura, yaitu South East Asia (S. E. A. Aquarium). Tiga peringkat paling akhir dihuni oleh akuarium di Jepang serta Korea Selatan. Tersebut daftar 10 akuarium paling baik di Asia vers Travellers' Choice Awards, TripAdvisor :

1. Osaka Aquarium Kaiyukan (Osaka, Jepang)
2. Okinawa Churaumi Aquarium (Okinawa, Jepang)
3. Siam Ocean World (Bangkok, Thailand)
4. Aquaria KLCC (Kuala Lumpur, Malaysia)
5. National Museum of Marine Biology and Aquarium (Pingtung, Taiwan)
6. Port of Nagoya Public Aquarium (Nagoya, Jepang)
7. S. E. A. Aquarium (Sentosa, Singapura)
8. Okichan Dolphin Theatre (Kunigami-gun, Jepang)
9. Aqua World Ibaraki Oarai Aquarium (Oarai-machi, Jepang)
10. Coex Aquarium (Seoul, Korsel)

Related posts