Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

travel dufan bandung – Malaysia Akan Tutup Bandara LCCT, AirAsia Tidak Ingin Pindah

Malaysia-Akan-Tutup-Bandara-LCCT,-AirAsia-Tidak-Mau-Pindah

travel dufan bandung – AirAsia yaitu satu diantara maskapai yang memakai Bandara LCCT Kuala Lumpur, Malaysia. Walau bandara akan ditutup pada 9 Mei 2014 yang akan datang, pihak AirAsia menegaskan tidak pindah serta selalu beroperasi disana. Kenapa? 

Malaysia-Akan-Tutup-Bandara-LCCT,-AirAsia-Tidak-Mau-Pindah

Menurut info yang dikumpulkan dari beragam media di Malaysia, penutupan Bandara LCCT adalah bagian rencana pemerintah Malaysia untuk bandara baru yakni Kuala Lumpur International Airport (KLIA) 2 pada 2 Mei 2014. Bandara LCCT Kuala Lumpur juga akan ditutup pada 9 Mei 2014 yang akan datang, yang mana bandara ini jadi tempat singgahnya maskapai bujet. 

Traveler asal Indonesia umumnya terbang ke Bandara LCCT Kuala Lumpur dengan maskapai AirAsia atau Tigerair Mandala. Spesial AirAsia, pihak dari maskapai ini menyebutkan tidak pindah ke Bandara KLIA 2 lantaran mempunyai argumen sendiri. 

Dari rilis AirAsia yang diterima, Rabu (2/4/2014) pihak maskapai AirAsia di Malaysia menegaskan tidak ingin pindah sebelum saat pembangunan KLIA 2 betul-betul selesai dan rapi. Pihak AirAsia berasumsi, masih terdapat banyak kekurangan di bandara baru itu, seperti pembangunan landasan picu pesawat yang tetap belum teratasi dengan baik. 

Pihak AirAsia mau meyakinkan keadaan bandara sudah mumpuni serta penuhi standar untuk disinggahi. Bukan hanya apa-apa, hal semacam itu dikira berikan rasa aman serta kurangi resiko yang terkait dengan kecelakaan pesawat. 

Oleh karenanya, pihak AirAsia tetap akan mendarat di Bandara LCTT Kuala Lumpur walau telah melalui tanggal 9 Mei 2014. Sebatas info, maskapai AirAsia mengerahkan 70 armada pesawat dalam satu hari di Bandara LCTT Kuala Lumpur. Tahun 2013 lalu, maskapai AirAsia juga mengangkut 22 juta penumpang lewat Bandara LCCT Kuala Lumpur

Untuk sebab itu, AirAsia tidak ingin mengambil resiko terbang ke Bandara KLIA 2 yang dinilai belum layak. Bila pembangunan bandara barunya usai serta selesai dengan baik, barulah maskapai AirAsia geser kesana. 

"Kami akan selekasnya pindah ke KLIA 2 sesudah seluruhnya masalah disana beres," tandas Chief Executive Officer of AirAsia Berhad, Aireen Omar.

Related posts