Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

travel ke dufan – Serbu! Beragam Potongan harga di Pameran Deep & Extreme 2014

Serbu-Berbagai-Diskon-di-Pameran-Deep-&-Extreme-2014

travel ke dufan – Jakarta. Ayo datang ke Deep & Extreme 2014 di JI-Expo Kemayoran. Selain menaikkan wawasan kelautan serta olahraga diving, juga ada beragam potongan harga serta acara seru. 

Serbu-Berbagai-Diskon-di-Pameran-Deep-&-Extreme-2014

Event Deep & Extreme 2014 di Hall D2 JI-Expo Kemayoran, Kamis (27/3/2014), diadakan dari 27-30 Maret 2014. Pameran ini diikuti oleh 128 peserta yang bermacam, dari peralatan diving, komune, hingga perwakilan daerah. 

Di dukung oleh Kemenparekraf, tema acara tahun ini yaitu 'Adventure for Nature. ' Maksudnya yaitu untuk mengajak orang-orang untuk menyukai alam. Dimulai dari laut, bawah laut, gua, pegunungan, hingga flora serta fauna. 

"Pengunjung dapat foto gratis di booth WWF, lalu mention ke WWF Indonesia," tutur Iqbal volunteer dari WWF Indonesia. 

Satu diantara bentuk perduli akan alam diperlihatkan oleh booth WWF Indonesia. Booth mereka tampak dengan situasi laut, lengkap dengan ikan serta terumbu karang. Siapa juga bisa berfoto di booth mereka. Hal itu tetap sisi dari kampanye #SaveShark mereka. 

Tampak juga arena rope climbing serta aquarium SCUBEX yang terisi air. Bila pengunjung ingin coba rope climbing, datang saja segera. Pemandu ahli akan memandu Anda. Di Aquarium SCUBEX dapat juga tes segera peralatan selam yang Anda beli. Akan ada atraksi juga disana. 

"Siapapun bisa coba rope climbing, anak-anak juga bisa," tutur Yuda, penjaga di arena rope climbing. 

Sebagian federasi olahraga juga buka booth di Deep & Extreme 2014. Seperti federasi olahraga mancing, federasi panjat tebing Indonesia, federasi aero sport Indonesia, serta banyak lagi. Dapat segera ajukan pertanyaan tentang olahraga yang diinginkan. 

Yang ingin belajar diving, dapat singgah ke booth PADI. Instruktur di booth yang sebagian besar orang asing akan menuturkan dengan cara detil. 

Merk terpenting seperti 10BAR, Aqualung, Nauticam, hingga Deuter serta Consina juga ada. Semasing tawarkan produknya dengan harga miring. Dengan uang Rp 300 ribuan, Anda dapat beli snorkel glasses satu set dengan tambahannya. Dijamin bingung, lantaran harga benar-benar kompetitif. 

Acara seminar dengan beragam bintang tamu juga ada. Bintang seperti Kaka Slank, Nadhira Miss Scuba Indonesia 2014, serta yang lain akan ada serta berbagi pengalaman mereka masalah laut. 

Harga tiket masuk tidak mahal, Rp 20 ribu /hari kunjungan, serta Rp 50 ribu untuk tiket terusan. Diluar itu pengunjung juga memiliki kesempatan untuk menang doorprize. Hadiahnya pasti menarik.

Related posts