Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Travel ke Pantai Sawarna – Dek Observasi Paling tinggi Sedunia Resmi Di buka di Dubai

Travel ke Pantai Sawarna – Anda traveler penyuka ketinggian? Ada destinasi baru yang harus Anda sambangi. Dek observasi paling tinggi sedunia resmi di buka di Dubai, Uni Emirat Arab. Letaknya di lantai 148 gedung Burj Khalifa! Pada awal mulanya dek observasi paling tinggi sedunia ada di Canton Tower, Tiongkok, dengan ketinggian 488 mtr. diatas permukaan tanah. Tetapi saat ini, dek observasi yang baru di buka di Dubai sukses menaklukkannya.
Dek Observasi Paling tinggi Sedunia Resmi Di buka di Dubai
Jadi sisi dari gedung paling tinggi sedunia, Burj Khalifa, dek observasi ini ada 555 mtr. diatas permukaan tanah. Mengutip website resmi Burj Khalifa, Selasa (21/10/2014), dek observasi yang baru ada di lantai 148. Sesaat ada juga dek observasi yang lama, terdapat di lantai 125.

Harga tiketnya cukup mahal, 400 Dirham (Rp 1, 6 juta) per orang. Tetapi dari atas sini, traveler dapat nikmati semua lanskap kota futuristik di pesisir Uni Emirat Arab itu. Disini traveler dapat juga mendengar penjelasan audio sekitar pembangunan Burj Khalifa. Gedung paling tinggi sedunia ini mempunyai ketinggian 829, 8 mtr., dengan keseluruhan 63 lantai.

Terkecuali dek observasi paling tinggi Burj Khalifa juga mempunyai restoran paling tinggi didunia (lantai 122), nightclub paling tinggi sedunia (lantai 144), serta kolam renang paling tinggi ke-2 didunia (lantai 76).

Related posts