Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Travel ke Pantai Sawarna – Inilah 5 Bandara Trendy di Dunia

Travel ke Pantai Sawarna – Bandara saat ini tidak cuma tempat berkunjung traveler waktu naik pesawat. Sebagian bandara didunia bahkan juga mempunyai arsitektur menawan, sarana berkelas, serta interior yang mentereng. Inilah 5 bandara trendy didunia! Baca buku, mendengar musik, atau tidur umumnya jadi aktivitas yang umum traveler kerjakan di bandara. Namun, tidak sama dengan bandara-bandara di bawah ini. Ditulis Fox News, Rabu (22/1/2014) inilah 5 bandara trendy didunia :

Inilah 5 Bandara Trendy di Dunia1. Bandara San Francisco, AS
Bandara San Francisco tampak trendy di Terminal 2. Cost renovasi terminal ini seputar USD 383 juta atau seputar Rp 4 triliun untuk membuatnya jadi terminal dengan rencana LEED (Leadership in Energy and Environmental Design) atau ramah lingkungan. Terkecuali ramah lingkungan, Terminal 2 Bandara San Francisco mempunyai banyak sarana berkelas. Ada museum seni yang umum jadi tempat pameran seni, ruangan yoga, serta ruang bermain untuk anak-anak. Bermacam bar serta restoran di dalamnya juga keren!

2. Bandara Wellington, Selandia Baru
Siapapun yang datang ke Terminal The Rock di Bandara Wellington, Selandia Baru pasti dibikin geleng-geleng kepala. Terminal itu lain dengan terminal yang lain, lantaran memiliki bentuk seperti batu raksasa! Design Terminal The Rock ini di inspirasi dari bebatuan di selama pantai sisi selatan Wellington. Interior sisi dalam terminalnya juga tampak seperti batu, baik dari dinding sampai sisi atapnya. Namun, banyak juga traveler yang malah menilainya bila bentuk bandara itu jadi tampak seperti labu. Bagaimanakah menurut Anda?

3. Bandara Madrid-Barajas, Spanyol
Ini dia bandara yang paling trendy di Spanyol. Bandara Madrid-Barajas di Kota Madrid mempunyai Terminal 4 yang buat traveler terkagum-kagum. Langit-langit tinggi serta bergelombang disana tampak keren. Terlebih, warna tiang-tiang penyangganya juga berwarna-warni yang dengan cara bertahap beralih warna. Langit-langitnya terminal itu diselimuti dengan warna kuning serta hijau toska. Lampu nan jelas di tiap-tiap lengkungan langit-langitnya juga menaikkan elok panorama. Terasa, datang ke Terminal 4 Bandara Madrid-Barajas seperti masuk ke stasiun luar angkasa saja!

4. Bandara Winnipeg James Armstrong Richardson, Kanada
Bandara Winnipeg James Armstrong Richardson di Winnipeg, Kanada sejatinya yaitu bandara dengan rencana LEED (Leadership in Energy and Environmental Design) atau ramah lingkungan. Walau demikian, kesan trendy serta berkelas tampak terang dari interior ruangnya. Ada 55 skylight atau kaca yang ada di atap di bandara itu serta terdapat banyak dinding yang terbuat dari kaca juga. Hal semacam itu bikin situasi bandara yang senantiasa jelas baik di siang atau pada malam hari. Saluran ventilasi juga di buat bagus semaksimal mungkin saja supaya bikin traveler nyaman di dalamnya.

5. Bandara Changi, Singapura
Bandara Changi disebut-sebut juga sebagai bandara nomer satu didunia. Hal semacam ini tidak terlepas dari bermacam sarana serta desainnya yang bikin traveler terkagum-kagum. Sarana di bandara ini janganlah diragukan, ada bioskop, kolam renang, sampai taman yang cantik di dalamnya. Taman itu dapat Anda saksikan di Terminal 1 Bandara Changi. Dengan renovasi sebesar USD 500 juta atau seputar Rp 5 triliun, terminal itu mempunyai banyak tempat terbuka serta luas. Kesan trendinya dapat Anda saksikan pada Rain Kinetic yang ada di langit-langit ruang keberangkatan. Rain Kinetic yaitu suatu karya seni berbentuk tetesan air serta digantung di langit-langit. Rain Kinetic disana ada sejumlah 1. 216 serta terbuat dari kombinasi alumunium serta tembaga. Keren!

Related posts