Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Travel ke Pulau Pari – Cathay Pacific Memperbanyak Frekuensi Rute Jakarta-Hong Kong

Travel ke Pulau Pari – Hong Kong jadi satu diantara destinasi luar negeri favorite. Saat ini terbang ke Hong Kong dari Jakarta dapat mempunyai lebih banyak terdapat pilihan saat lantaran ada penambahan frekuensi penerbangan dari Cathay Pacific. Dari launching yang kami terima, Senin (22/9/2014), frekuensi penerbangan Cathay Pacific dari Jakarta ke Hong Kong bakal jadi tambah. Dari yang semula 21 kali satu minggu, bakal jadi 26 kali satu minggu.
Cathay Pacific Memperbanyak Frekuensi Rute Jakarta-Hong KongPenambahan ini bakal aktif dikerjakan per 2 Januari 2015 yang akan datang. Service ini dihadirkan untuk tingkatkan fleksibilitas serta pilihan wisatawan yang mau berlibur ke negeri kelahiran Bruce Lee. Dengan menambahkan frekuensi ini, bermakna wisatawan dapat pilih saat. Contoh pergi subuh serta pulang pada tengah malam.

Menaikkan keberangkatan subuh dari Jakarta serta keberangkatan tengah malam dari Hong Kong bakal mengijinkan penumpang lebih memaksimal saat di Hong Kong,” tutur Cathay Pacific Country Manager Indonesia, Vincent Yu. Penerbangan penambahan bakal dioperasikan oleh pesawat Airbus 330-300 dalam dua kelas. Traveler dapat pilih Kelas Usaha Regional atau Kelas Ekonomi.

Related posts