Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

travel ke pulau pari – Malam Meriah Yang Dipenuhi Bule di Gili Trawangan

Malam-Meriah-Yang-Dipenuhi-Bule-di-Gili-Trawangan

travel ke pulau pari – Pulau mungil Gili Trawangan di Lombok, NTB, tidak hanya 'hidup' saat siang. Saat senja, turis "bule" yang menguasai pulau itu mulai keluar hotel. Mereka bersantai serta berpesta sampai larut malam.

Malam-Meriah-Yang-Dipenuhi-Bule-di-Gili-Trawangan

Anda tidak akan merasa kesepian di Gili Trawangan. Pulau mungil ini memanglah paling ramai di banding dua 'tetangganya', Gili Meno serta Gili Air. Gili Trawangan didominasi turis asing bukannya tiada argumen. Atmosfer seperti inilah yang mereka sukai.

Pulau yang kecil serta tenang. Tidak ada kendaraan bermotor yang lalu-lalang, cuma ada sepeda serta cidomo dengan kata lain delman. Penginapan berderet terlebih di lokasi Central dengan kata lain dermaga. Restoran tepi pantai menyuguhkan bermacam masakan Indonesia serta Western dengan harga terjangkau.

Waktu malam, beberapa turis berbondong-bondong menyambangi bar tepi pantai. Bersantai, menari serta menyanyi sembari melingkari api unggun. Banyak juga turis yang bersepeda serta jalan kaki, singgah di toko suvenir.

Pakaian, sandal, serta aksesories ala pantai benar-benar disukai disini. Sudah pasti, beberapa toko suvenir ini dapat digemari turis domestik. Anda dapat beli kaus, tas, gelang, kalung, sampai pajangan dari kulit kerang.

Seafood yaitu makanan yang paling digemari. Anda dapat sekedar duduk di restoran pinggir pantai sembari nikmati bermacam olahan udang, cumi, kepiting, ikan, hingga lobster. Angin sepoi-sepoi serta nada deburan ombak bakal bikin Anda kerasan berlama-lama!

Ssst, namun ada satu tempat yang paling digemari turis bule waktu malam. Yaitu pujasera yang buka persis di depan dermaga. Inilah tempat beberapa backpacker bersantap malam, nikmati bermacam masakan khas Indonesia yang murah meriah.

Di pujasera ini dapat ada penjual souvenir yang menggelar dagangannya segera diatas pasir. Bila pandai menawar, harga nya dapat tambah lebih murah dibanding beli di toko.

Jadi, bila bertandang ke Gili Trawangan janganlah berdiam diri di hotel waktu malam. Berjalanlah ke keramaian, dapatkan situasi malam nan meriah di pulau kecil penuh bule ini!

Related posts