Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Travel Murah ke Green Canyon – Yang Lain di Bali, Wisata Rimba Mangrove

Travel murah ke Green Canyon – Bila wisata pantai telah sangatlah umum di Bali, cobalah sesekali kunjungi tempat yang satu ini. Rimba mangrove di Benoa yang rimbun oleh pohon-pohon dengan udaranya yang sejuk jadi tempat wisata anti mainstream di Bali.
Yang Lain di Bali, Wisata Rimba Mangrove
Kuta, Sanur, Nusa Dua, Seminyak serta ada banyak lagi pantai yang senantiasa jadi primadona beberapa traveler saat berkunjung ke Pulau Dewata. Tetapi tak ada kelirunya kita coba suatu hal yang lain daripada yang lain. Kita bisa berkunjung ke rimba mangrove di daerah Teluk Benoa, suatu tempat yang indah tetapi terancam keberadaannya.

Cuma mengonsumsi saat seputar 20 menit dari Kota Denpasar, perjalanan di cuaca yang cukup cerah ini saat itu juga jadi teduh saat masuk lokasi konservasi ini. Sesudah memarkirkan kendaraan, kami mesti membayar sebesar Rp 30 ribu untuk 4 orang. kami juga masuk lokasi rimba mangrove.

Awalannya tampak umum saja, dengan sedikit terdapat banyak pembangunan di daerah pintu masuk, tetapi kemudian kita bisa melihat indahnya rimba mangrove ini. Menyusuri jembatan yang di bangun mengintari keseluruhnya rimba mangrove ini seakan kita tak berhenti terpukau dengan situasi ditempat ini. Cuaca panas jadi sangatlah sejuk dengan rindangnya bakau di daerah ini.

Sampailah kita di pos 1 yang di bangun berlantai 2. Di pos ini kita bisa melihat rimba bakau dari ketinggian. Lalu kami berbelok ke kanan menuju lebatnya rimba bakau ini. Akar-akar bakau yang tumbuh liar seolah manambah kesan liar namun masih tetap teratur dengan rapi. Sampailah kita di ujung rimba bakau dengan melihat tol atas laut yang baru sebagian waktu waktu lalu diresmikan.

Sungguh suatu alternatif wisata yang murah tetapi terkesan. Banyak spot cantik yang bisa dipakai untuk berfoto-foto atau sebatas menghabisakan saat nikmati keindahan rimba bakau ini. Semoga rimba bakau ini tetap masih bisa di nikmati oleh beberapa traveler yang mungkin saja jemu dengan wisata yang ada di bali.

Langkah ke sana cukup menuju Persimpangan Dewa Ruci, Bali. jika kita dari arah Sanur/Gianyar kita bisa menyusuri jalan baypass Ngurah Rai dengan patokan belok kiri saat sebelum jembatan dekat matahari galeria. bila kita dari arah Kuta, Nusa Dua/bandara, kita bakal belok kanan di persimpangan itu serta menuju ke arah Gianyar/Sanur, lalu memutar balik seputar 1-2 km dari persimpangan itu. Jalan masuk terdapat di samping kiri jalan.

Related posts