Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Travel Murah Ke Pulau Pari – Wah! Taman Kota di St Louis Mempunyai Museum & Kebun Binatang

Travel murah ke Pulau Pari – Taman kota dengan air mancur serta bangku enjoy, itu telah umum. Di Kota St Louis, Negara Sisi Missouri, AS, traveler dapat menjelajah taman sekalian berkunjung ke 4 museum serta suatu kebun binatang. Keren! Forest Park yaitu satu diantara argumen turis sering datang ke Kota St Louis. Bagaimana tidak, taman kota seluas 5, 5 Km2 ini mempunyai banyak atraksi terkecuali tentu tempat hijau nan cantik. Ada 4 museum, 1 Science Center, serta 1 kebun binatang. Asiknya lagi, masuknya gratis! Mengutip website resmi Forest Park, Kamis (18/9/2014), tersebut penampakan Forest
Park yang jadi favorite setiap turis di St Louis :

Wah! Taman Kota di St Louis Mempunyai Museum & Kebun Binatang1. Di buka pada 1876
Satu diantara taman kota paling cantik di AS ini di buka pada 1876. Tetapi baru pada th. 2000, dikerjakan renovasi besar-besaran hingga Forest Park jadi seperti saat ini. Taman kota ini tidak cuma jadi tempat rekreasi, namun juga habitat untuk bermacam flora serta fauna. Saat ini ada 45. 000 pohon, sebagian danau serta sungai buatan, juga rawa-rawa yang menyebar di Forest Park. Taman ini dapat jadi tempat festival serta acara besar di Kota St Louis.

2. 3 Museum, 1 Science Center, serta 1 kebun binatang
Tidak seperti taman kota yang lain, Forest Park jadi tempat sebagian obyek wisata mendidik. Ada 3 museum yang dapat disambangi yakni Saint Louis Art Museum, Missouri History Museum, juga The Muny. Diluar itu, ada juga Saint Louis Science Center serta kebun binatang yaitu Saint Louis Zoo. Tidak heran setiap tahunnya, Forest Park dikunjungi 13 juta wisatawan!

3. Bermacam atraksi di gelar selama tahun
Walau ada di negara 4 musim, tidak bermakna Forest Park ditutup pada waktu-waktu spesifik. Taman kota ini jadi tempat acara-acara besar satu diantaranya The World’s Fair. Traveler dapat juga menyambangi sebagian tempat cantik nan fotogenik. Ada Boathouse,
Pagoda Circle, Kennedy Forest and Kennedy Woods, juga Cabanne House. Sebagian danau serta sungai buatan juga terlihat asli, tidak seperti ada di taman kota!

4. Birdwatching
Kehadiran Saint Louis Zoo jadikan Forest Park habitat untuk bermacam fauna. Tetapi siapa kira, taman ini dapat jadi magnet untuk bermacam burung yang terbang serta berkeliaran di beragam pojok taman. Traveler dapat lakukan birdwatching di sebagian danau di Forest Park. Diluar itu di Kennedy Forest, turis dapat juga temukan bermacam type burung. Lokasi ini bahkan juga jadi tempat peristirahatan burung waktu bermigrasi di bulan-bulan spesifik.

5. Patung serta monumen
Forest Park juga jadi tempat sebagian patung serta monumen keren. Ada Musicians Memorial and Fountain, patung Apotheosis of St Louis, St Louis Award Statue, patung Reaching Elephant, juga Turtle Playground yang penuh patung penyu raksasa. Diluar itu, ada juga patung raksasa Thomas Jefferson serta Korean War Memorial.  Seluruhnya menyebar di beragam pojok taman, sangatlah fotogenik dengan latar tempat hijau Forest Park.

Related posts