Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Travel Pantai Sawarna – 5 Destinasi yang Asik Dikunjungi Bareng Ibu

Travel Pantai Sawarna – Traveling yang asik tak terus-terusan mesti di habiskan berbarengan rekan. Melancong dengan ibu juga tidak kalah asik lho, terlebih bila datang ke 5 tempat ini. Dihimpun dari beragam sumber, Senin (22/12/2014), inilah 5 destinasi yang asik dikunjungi berbarengan ibu :

5 Destinasi yang Asik Dikunjungi Bareng Ibu1. Hong Kong, China
Jalan-jalan ke Hong Kong pasti tidak komplit bila tak berbelanja. Ya, lokasi ini memanglah di kenal juga sebagai salah satu surga berbelanja di Asia. Terdapat beberapa tempat berbelanja yang asik dikunjungi berbarengan ibu. Sebut saja Harbour City Mall, Ladies Market, Causeway Bay, serta ada banyak lagi. Dari mulai sepatu, pakaian, aksesori, jeans, sampai bermacam jenis baju yang lain dapat Anda serta ibu peroleh dengan harga serta kwalitas yang bermacam. Seluruhnya tempat itu dapat dikunjungi sesuai sama bujet yang Anda siapkan. Pergi dengan ibu umumnya tidak komplit bila belum bertandang ke pasar tradisional. Salah satu yang dapat didatangi yaitu Temple Street Night Market. Disini, Anda serta ibu dapat temukan bermacam barang tradisional khas Hong Kong dengan harga miring.

2. Macau, China
Walau populer juga sebagai Las Vegas Asia, Macau nyatanya juga asik untuk dikunjungi berbarengan ibu. Anda dapat mengajaknya ke Venetian Macau. Venetian Macau yaitu kasino paling besar yang dikombinasi dengan hotel serta pusat perbelanjaan. Tempat ini jadi unik lantaran bikin tiruan Venesia di Italia dengan kanal buatan serta perahu gondola. Manjakan ibu dengan nikmati berlibur elegan di perahu gondola ala Venesia di Macau. Diluar itu, ajak juga ibu untuk nikmati kota tua di Macau, Kota ini masih tetap di isi oleh bangunan bersejarah bekas penjajahan Portugis.

3. Bangkok, Thailand
Bila Banjarmasin mempunyai Pasar Terapung Sungai Kuin, Bangkok juga mempunyai, Wat Sai namanya. Pasar ini yaitu pasar terapung paling populer disana. Letaknya seputar 10 km dari pusat Kota Bangkok. Sama dengan Pasar Terapung Sungai Kuin, Wat Sai juga tunjukkan kesibukan jual beli diatas perahu. Diluar itu, Anda dapat juga lihat kesibukan warga lokal yang tinggal di bantaran sungai itu. Dapat dipikirkan, datang ke Wat Sai berbarengan ibu pasti sangatlah mengasyikkan.

4. Bandung, Jawa Barat
Bila umumnya ibu yang sediakan makanan, saat ini waktunya Anda yang sediakan makanan untuk ibu. Salah satu tempat yang dapat dikunjungi untuk memanjakan lidah ibu yaitu Bandung. Kota ini mempunyai banyak wilayah yang di isi oleh banyak tempat makan. Daerah yang tengah hits di Bandung yaitu Dago Ahli serta Sesan Bajuri. Di ke-2 tempat itu, Anda dapat temukan beragam jenis makanan. Dari mulai makanan barat sampai khas Sunda. Situasi yang disuguhi juga bermacam, dari mulai nuansa pedesaan sampai style moderen.

5. Lisse, Belanda
Bila ingin berlibur yang lebh elegan, bawalah ibu ke Lisse di Belanda. Kota ini mempunyai taman cantik bernama Keukenhof Garden. Sesuai sama namanya, Keukenhof adalag kebun yang di isi oleh bermacam tanaman cantik serta bermacam warna. Keukenhof mempunyai kian lebih 7 juta bunga tulip yang cantik. Masalah warna, tulip di kebun ini dapat mempunyai bermacam warna, seperti kuning, merah muda, putih, hijau, ungu, serta ada banyak lagi yang lain.

Related posts