Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Travel Pantai Sawarna – Kota-kota Yang Paling Asik Waktu Malam

Travel Pantai Sawarna – Sebagian kota didunia populer dengan kehidupan malam yang jadi daya tarik turis. Banyak bar serta kelab yang selalu ramai untuk pesta sampai pagi hari. Tersebut, 5 kota paling asik untuk kehidupan malam. Berlibur jadi saat yang paling pas untuk melupakan kebiasaan yang menjemukan. Nah, inilah waktunya bersenang-senang. Untuk yang sukai menggunakan saat bergaul diluar hari dari malam sampai pagi mendekati, ini kota yang cocok. Dari CNN, Selasa (23/9/2014) inilah 5 kota paling asik untuk gaul malam hari :

Kota-kota Yang Paling Asik Waktu Malam1. Bangkok, Thailand
Tidak butuh jauh meluncur ke Ibiza atau Las Vegas. Lantaran di Thailand, tepatnya di Bangkok, dunia malamnya juga telah seru. Banyak kelab dari yang enjoy sampai upscale yang dapat didatangi. Mau yang membumi, mengarah saja ke lokasi Khao San Road. Tetapi bila mau classy, cobalah saja mengarah ke Sukhumvit Soi 11 atau Ku De Ta.

2. Buenos Aires, Argentina
Bukanlah tidak mungkin saja Anda masih tetap dapat makan malam pada jam 12 malam serta menari sampai matahari terbit. Ini dapat dikerjakan bila Anda berlibur di Buenos Aires. Tidak perduli saat, kebanyakan orang tampak tidak ada yang ingat saat waktu tengah gaul saat malam hari. Walau tengah minggu, kota ini terus tawarkan daya tariknya yang kuat didunia malam. Sebagian kelab serta bar yang dapat didatangi diantaranya Recoleta serta Palermo Hollywood.

3. Las Vegas, AS
Waktu berlibur disini, istirahatlah waktu siang hari serta berpesta pora waktu malam hari. Inilah Las Vegas, kotanya gemerlap malam yang ada di Nevada AS. Bukanlah saja kelab malam yang dapat didatangi disini, namun juga kasino serta bermacam tempat wisata seru yang jadi ramai saat malam hari. Sebagian tempat yang dapat disini yaitu Marquee, XS serta Tao.

4. Montreal, Kanada
Banyak yang belum tahu bahwa Montreal mempunyai dunia malam yang seru. Beberapa traveler ataupun orang-orangnya baik serta ramah. Juga, kelabnya mempunyai banyak terdapat pilihan lagu yang takkan menjemukan. Paling seru datang kesana waktu musim panas. Lantaran terdapat beberapa festival musim panas yang berjalan sampai pagi hari. Bila mau mencari kelab, Wood 35 jadi yang paling baik.

5. Barcelona, Spanyol
Telah bukanlah rahasia lagi bila dunia malam di Barcelona, Spanyol itu seru. Tetapi banyak yang belum tahu dimana titik paling seru untuk melalui malam dengan berpesta. Alih-alih di Las Ramblas, Anda dapat mengarah ke arah utara dari pusat kota. Disana, sangat banyak kelab malam yang dapat didatangi. Kelab-kelab itu sangatlah ramai sampai jam 1 awal hari. Mau berpesta hingga pagi? Row 14 jawabannya!

Related posts