Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Travel Pulau Harapan – Ini Dia Wujud Rumah-rumah Unik di AS

Travel Pulau Harapan – Amerika Serikat surganya bermacam destinasi wisata mengagetkan. Seperti lima rumah unik yang memiliki bentuk diluar bayangan kita. Para pemilik rumah di inspirasi dari beberapa hal. Tidak menganggap ada rumah berupa piramida yang hampir sama di dalam danau. Demikian pula ada sepatu raksasa yang jadikan tempat tinggal, dulunya sisa showroom sepatu. Lucunya lagi, ada rumah berupa serupa gentong raksasa di pinggiran Michigan, AS. Seluruhnya kami rangkum "3 Wujud Rumah Mengagetkan di AS”, seperti ditulis dari CNN Travel, Senin (18/8/2014).

Ini Dia Wujud Rumah-rumah Unik di AS

Tidur di Dalam Sepatu Raksasa
Ada seseorang wanita tua berada didalam sepatu raksasa. Namun rumah itu jadikan sebagi guest house untuk beberapa wisatawan yang melancong ke Pennsylvania, AS. Shoe House di bangun dengan bentuk eye-catching 70 th. silam. Berdiri selama 48 mtr. serta setinggi 25 mtr. sepatu raksasa ini di buat juga sebagai iklan struktural. Sang pencipta bernama Mahlon N. Haines awalnya bikin rumah itu juga sebagai showroom sepatu di zaman itu. Bangunan itu terbagi dalam lima lantai, mempunyai tiga ruangan kamar tidur, dua kamar mandi, dapur, serta ruangan tamu. Rumah itu digunakan juga sebagai wisata tour dari Juni hingga Oktober yang mau bermalam. Tarifnya sebesar USD4 atau mungkin setara Rp46 ribu (dewasa) serta USD3 atau mungkin setara Rp35 ribu (anak-anak). Tertarik?

Beberapa puluh Th. Tinggal di Gentong Air
Tinggal di suatu gentong air apa yang terjadi? Di AS ada suatu rumah berupa seperti gentong yang dibuat oleh seseorang kartunis populer. William Donahey bangun rumah itu pada 1926. Dia mau bikin rumah itu yang ditinggali waktu musim panas saja. Sekarang ini sisa rumah itu digunakan juga sebagai Pickle Barrel House Museum yang cuma di buka pada Juni-September. Donahey diizinkan oleh Monarch Food Company untuk menggunakan " Teenie Weenie " juga sebagai ikon museum. Hingga pada akhirnya keluarga Donahey bangun barel yang semakin besar, rumah ini dibeli oleh Michigan Historical Society pada 2003. Pengunjung dapat berjalan-jalan keliling ruang nikmati semua koleksi museum, dengan sebagian property unik. Tempatnya ada di Grand Marais, Michigan, AS.

Ada Piramida Firaun di Tengah Danau
Piramida jadi bukti kekuasaan Firaun di Mesir. Namanya telah tersohor didunia hingga ada miniatur piramida yang jadikan juga sebagai tempat tinggal di Illinois, AS. Disambut patung besar Ramses II di depannya, Gold Pyramid House mengajak pengunjung seakan ada di Mesir. Th. 1970-an, piramida sangatlah popular serta sebagian orang yakin pada kemampuan gaib. Jim serta Linda Onan yakin bakal kemampuan itu. Linda kerap bercanda pada suaminya bila mau bangun rumah seperti piramida di saat kecilnya. Yang dimimpikan mereka pada akhirnya jadi fakta. Mereka juga bikin rumah berupa piramida di dalam danau sesudah mereka menikah. Rumah itu pada akhirnya jadikan tempat wisata unik di Wadsworth, Illinois, AS. Rumah itu berupa serupa piramida, berwarna cokelat, sekalian ada makam Raja Tut. Wisatawan yang mau mengunjunginya cukup membayar USD15 atau mungkin Rp175 ribu (dewasa) serta Rp117 (anak-anak).

Related posts