Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Travel Wisata Pulau Pari – 8 Aktivitas Traveling yang Lebih Asik Dikerjakan Malam Hari

Travel wisata Pulau Pari – Biasanya, traveler aktif waktu siang hari serta pilih enjoy waktu malam hari. Cobalah satu hal yang baru, sebagian aktivitas berlibur ini malah lebih asik dikerjakan waktu malam hari. Apa sajakah? Terdapat beberapa aktivitas seru yang dapat dikerjakan sesudah matahari terbenam. Jadi, beberapa tempat lebih cantik waktu didatangi malam hari. Dari CNN, Rabu (27/8/2014) inilah 8 aktivitas traveling yang asik dikerjakan waktu malam hari :

8 Aktivitas Traveling yang Lebih Asik Dikerjakan Malam Hari

1. Nikmati Petra waktu malam hari
Di padang pasir Yordania, ada reruntuhan website kuno, Petra. Disana, ada kuil-kuil dari pasir, pemakaman raja, sampai tempat harta karun yang jadi ide film Indiana Jones serta Transformers 2. Satu yang perlu Anda cobalah yaitu mendatanginya waktu malam hari. Siang mungkin saja penuh dengan pengunjung hingga situasi dramatis kurang terbangun. Tetapi waktu malam hari, semuanya jadi lebih indah. Yaitu paket wisata Petra At Night yang bakal mengajak Anda nikmati situs kuno ini dalam dimensi baru. Pikirkan, pintu masuk Petra bakal dihias beberapa ratus lilin cantik yang bertebaran di jalannya. Lalu ada juga tampilan musik serta pusisi tiap-tiap Senin hingga Rabu disana. Siapa yang takkan jatuh cinta?

2. Menjelajah Alcatraz
Satu diantara penjara paling populer serta terkejam didunia yaitu Alcatraz di Teluk San Francisco. Sepanjang nyaris 30 th. penjara ini aktif menyimpan penjahat paling bahaya didunia. Tetapi saat ini, Alcatraz sudah jadi satu diantara tempat wisata kelam paling populer didunia. Melancong kesini waktu siang telah umum, mari cobalah mendatanginya waktu malam hari. Ada paket wisata yang dapat terhubung penjara ini. Sehari-hari, penjara di buka cuma untuk optimal 700 orang tiap-tiap malam dari Kamis hingga Senin. Tetapi sangat banyak yang berminat, jadi Anda mesti sigap. Berkelana waktu malam, situasi jadi lebih mencekam. Dari mulai rumah sakit sampai sel penjara. Ditambah, ada audio yang diputar di sel penjara waktu malam hari. Nah, inilah satu diantara bentuk wisata uji nyali paling seru yang dapat Anda cobalah!

3. Berenang dengan manta ray
Di Hawaii, coba diving waktu malam hari serta dapatkan surga baru disana. Di lokasi Big Island, pesisir Pantai Kona, populer dengan populasi manta raynya. Siang saja telah indah, bagaimanakah malam. Waktu malam hari, panorama didalam laut tampak tidak sama serta lebih misterius. Lampu yang dibawa beberapa diver menghadirkan panorama air serta biota laut dalam dimensi tidak sama. Tertarik coba?

4. Keliling Granada waktu malam
Di Spanyol, ada kota tua nan kaya budaya, Granada. Kota ini mempunyai daya tarik sama kuatnya pada alam serta budaya. Nah, menjelajah Granada waktu malam hari, sungguh pengalaman baru! Play Granada's Night Adventure Tur mengajak Anda mengetahui kota ini lewat cara pandang tidak sama. Tiap-tiap malam, type turnya bakal tidak sama. Dari mulai mendatangi Albayzin, sampai rumah gua di Sacromonte. Umumnya, tour ini selesai di Tapaz Bar. Tour ini berjalan sepanjang 3 jam, diawali jam 18. 00 serta usai seputar 20. 30 saat setempat.

5. Flying fox diatas gunung es
Di Whistler, British Columbia, Kanada, ada paket wisata flying fox yang berjalan waktu sore mendekati malam. Ditanggung sensasinya tidak sama! Yaitu Superfly Ziplines yang tawarkan paket flying fox pada sore hari mendekati malam di ujung Rainbow Mountain yang dilapis es. Anda dapat meluncur di tali dengan kecepatan meraih 100 km per jam. Tidak lupa, panorama cantik seperti puncak gunung berlapis salju, atau mungkin jejeran rimba nan hijau tersaji prima dibawah Anda.

6. Jadi Aladdin di Dubai
Film kartun Aladdin menghidangkan kehidupan khas ala Arab. Diluar Kota Dubai yang moderen, ada penawaran wisata khas Arab yang dapat diambil. Operator tour ABC Tours dapat mengajak Anda jadi Aladdin satu hari (bukanlah terbang dengan karpet ajaib serta mencari lampu wasiat). Disini, Anda dapat nikmati makanan tradisional Arab, naik unta, sampai melihat tampilan tarian perut. Seluruhnya ini berjalan di dalam gurun, dengan bintang jadi atapnya. Anda bakal menginap di tenda nyaman, sesudah semalam nikmati jadi Aladdin.

7. Mencari singa di Afrika Selatan
Bila safari night di Taman Safari belum terlampau menantang, coba di Afrika Selatan. Disana, safari malamnya juga lebih otentik serta segera turun ke lapangan. Operator tour Safari Rangers LTD tawarkan pengalaman mencari jejak singa, badak sampai gajah waktu malam hari. Paket ini mulai seputar jam 17. 00 atau mungkin 18. 00 serta bakal berjalan seputar 3 jam. Beberapa peserta tour bakal naik mobil terbuka serta mencari kehadiran beberapa hewan itu. Janganlah lupa menengok ke langit, lantaran hamparan bintangnya tidak ada dua indahnya!

8. Mengintip hewan nokturnal di Kosta Rika
Kosta Rika populer dengan kekayaan faunanya. Traveler yang tertarik dengan kehidupan hewan disini bukan sekedar dapat datang waktu siang hari, namun juga malam hari. Bedanya, waktu malam hewan yang diintip yaitu beberapa nokturnal. Ini mungkin saja pengalaman sendiri. Dari mulai menjelajah rimba dalam gelap, sampai mencari kehadiran beberapa nokturnal yang tengah aktif saat malam hari. Satu diantara operator yang melayani wisata malam yaitu Anywhere Costa Rica Ecocentro Danaus Night Walk mulai Rp 400 ribu per orang.

Related posts