Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Travel Wisata Pulau Pari – Tebing Pantai di Australia? Bukanlah, Ini di Indonesia

Travel wisata Pulau Pari – Australia Barat mempunyai tebing-tebing pantai yang menawan. Namun tak perlu jauh-jauh kesana. Tanjung Ringgit di Lombok mempunyai keindahan tebing pantai yg tidak kalah cantiknya. Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah jadi tempat destinasi wisata baru untuk beberapa pelancong.

Tebing Pantai di Australia Bukanlah, Ini di IndonesiaPropinsi ini terbagi dalam 2 gugusan pulau paling utama yakni Lombok serta Sumbawa.
Dengan luas keseluruhan lokasi 20. 153 km2, NTB memanglah tawarkan bermacam keindahan yang siap diabadikan oleh bidikan kamera. Nusa Tenggara Barat memanglah demikian akrab dengan ikon wisatanya yang bernama Gili Trawangan.

Namun kesempatan ini bukanlah perihal Gili Trawangan yang bakal kita ulas, tetapi perihal object wisata yang tidak kalah menawan di ujung Lombok Timur. Ya, Tanjung Ringgit namanya. Ada di Kecamatan Jerowero, kita memerlukan saat tempuh lebih kurang 3 jam dari pusat kota Mataram. Tidak butuh cemas bakal jemu, lantaran disepanjang perjalanan kita bakal dimanjakan oleh hijaunya persawahan serta rindangnya pohon-pohon khas pedesaan.

Setibanya di Tanjung Ringgit, traveler bakal segera disambut dengan pemandangan alam yang mengagumkan. Mata ini seolah jadi saksi begitu indahnya hasil karya Sang Pencipta. Hamparan daratan hijau serta birunya lautan terbentang luas dihadapan mata. Deburan ombak samudera yang kuat ikut andil mengukir lekukan tebing-tebing yang berdiri kokoh.

Langit cerah juga seolah mengatakan selamat datang untuk beberapa pelancong yang
mengunjunginya.Tanjung Ringgit juga menaruh sepenggal narasi perihal peninggalan di saat penjajahan. Dapat dibuktikan karenanya ada meriam yang masih tetap berdiri di antara semak-semak serta gua dibagian timurnya. Beritanya, dahulu Tanjung Ringgit jadikan benteng pertahanan oleh Jepang.

Tanjung Ringgit memanglah pas untuk disinggahi. Tidak cuma lantaran keindahan pemandangannya, namun juga keasrian serta kebersihan tempatnya. Mungkin saja karena tempatnya yang lumayan jauh dari hiruk pikuk perkotaan, ditambah dengan akses yang cukup susah bikin Tanjung Ringgit masih tetap terbangun keasliannya.

Related posts