Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

trip ke pulau pari – 5 Tips Perjalanan Darat Untuk Ibu Hamil

5-Tips-Perjalanan-Darat-Untuk-Ibu-Hamil

trip ke pulau pari – Hamil bukan hanya bermakna Anda tidak dapat melancong dengan kendaraan darat. Tetapi supaya lebih aman serta mengasyikkan, baiknya beberapa ibu hamil ikuti 5 panduan tersebut sebelum saat lakukan perjalanan darat serta panjang. 

5-Tips-Perjalanan-Darat-Untuk-Ibu-Hamil

Dikumpulkan pada Senin (28/4/2014) inilah 5 tips perjalanan darat untuk ibu hamil : 

1. Konsultasi ke dokter 
Hal paling akhir yang butuh diperhatikan serta terutama yaitu konsultasi ke dokter. Beri tahu dokter tentang rencana Anda, serta tanyakan apakah Anda sangat mungkin untuk lakukan road trip. 

2. Minta supir pelan dalam membawa kendaraan 
Untuk ibu hamil, utama untuk melindungi perut, rahim terutama supaya tidak terkena guncangan hebat. Ini punya pengaruh pada keadaan anak dalam kandungan supaya terus stabil. 

Karenanya, mintalah pengendara supaya membawa kendaraan dengan pelan-pelan serta tenang. Salah-salah, perut yang terguncang hebat dapat keram serta pasti ini tidak nyaman. 

3. Bawa banyak makanan serta minuman 
Ibu hamil butuh melindungi stamina dengan baik. Makan serta minum mesti cukup. Karenanya, supaya tidak kelaparan serta kehausan di perjalanan, utama untuk Anda untuk membawa perbekalan yang cukup. 

4. Tidur sepanjang di kendaraan 
Walau cuma duduk, perjalanan darat kurun waktu lama dapat melelahkan untuk ibu hamil. Karenanya, gunakan saat dengan istirahat sepanjang berada di dalam kendaraan. Tidur mungkin saja pilihan bijak. 

5. Batasi aktivitas demikian tiba di lokasi tujuan 
Demikian tiba ditempat maksud, gunakan saat dengan berkeliling. Walau demikian, terus batasi gerakan. Jauhi lakukan gerakan yang terlalu berlebih, seperti naik tangga atau mendaki bukit bila Anda berlibur ke destinasi wisata alam.

Related posts