Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Trip ke Pulau Pari – Berwisata Murah di Singapore? Bisa Kok!

Trip ke Pulau Pari – Wisatawan yang datang ke Singapura pasti tidak jauh-jauh dari berbelanja. Bila mencari aktivitas wisata yang murah di Singapura, janganlah cemas. Ada banyak bermacam aktivitas seru disana yang tidak kuras isi dompet. Singapura sudah lama jadi maksud wisata warga Indonesa. Bahkan juga, beberapa orang Indonesia yang jadikan Singapura juga sebagai lokasi untuk berlibur akhir pekannya.
Berwisata Murah di Singapore Bisa Kok!Tetapi, sempatkah Anda nikmati Singapura dari pojok yang tidak sama? Bukan sekedar berbelanja serta gemerlapnya saja? Mari kita simak Daya tarik Singapura memanglah mengagumkan, terkecuali juga sebagai tempat berbelanja (dengan Shopping Mallnya) ada di semua penjuru negara. Singapura tawarkan semua jenis hiburan kelas dunia, sebut saja, Universal Studio, Singapore Flyer, F1 Race serta semua jenis aktivitas di Santosa Islands.

Tetapi untuk nikmati seluruhnya hiburan di Singapura, pasti butuh merogoh kantong agak dalam, untuk ticket satu diantara wahana (universal studio atau singapore Zoo) butuh membayar sekurang-kurangnya 40-60 SGD. Apabila kita mau lakukan kegiatan yang asyik serta non-mainstream (terkecuali photo di Merlion Park, China Town, serta Little Indonesia). Terdapat banyak tempat serta aktivitas murah meriah yang dapat kita coba.

Pertama, kita dapat coba kayaking di reservoir seputar Marina Barrage, sembari berolah raga, kita dapat juga lihat Singapore Flyer, Marina Bay Sand (MBS), Helix bridge serta stadion teranyar Singapore dari atas air. Tidak lupa juga, kita dapat mengintip paddock atau pit in F1 yang pas di seberang.

Ke-2, kita dapat sekedar duduk di sekitaran Marina Barrage, sembari menanti sunset, kita dapat bersantai nikmati udara sore yg fresh sembari menerbangkan layang-layang. Dengan backround MBS serta Singapore Fly bakal bikin sore Anda takkan terlupakan.

Ketiga, kita dapat lihat Kota Singapura dari atas gedung pencakar langit. Tenang, kita tak perlu membayar ticket masuk yang mahal di MBS, namun ktia cukup bayar 5 SGD untuk lihat Singapura dari atas gedung The Pinnacle Duxton Building. Langkahnya cukup datang ke gedung itu, lalu dengan kartu AZ link kita, juga sebagai passing codenya.

Kita lalu bakal naik ke lantai teratas. Dari sini kita dapat lihat kota Singapura dengan view 360 derajat. Kita dapat lihat pelabuhan Singapore, Perbatasan Singapore dengan Malaysia (Johor) serta lihat keidahan gemerlap lampu dari Central Business Distric (CBD). Sungguh indah!

Related posts