Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Trip ke Pulau Tidung – Yuk Nonton Pertunjukan Ninja dan Samurai di Kyoto!

Trip ke Pulau Tidung – Jepang populer dengan super hero jenis Power Rangers, ninja serta samurai ala Rouruni Kenshin yang ramai di bioskop. Nah, bila ingin lihat jagoan Jepang, wisatawan pergi ke Kyoto untuk melihatnya didunia riil. Kyoto di Jepang mempunyai banyak atraksi wisata yang menarik. Banyak terdapat pilihan saat anda berkunjung ke kota ini, seperti kuil Fushimi Inari Taisha serta kuil Kinkaku-ji. Yang juga menarik yaitu Toei Kyoto Studio Park.
Yuk Nonton Pertunjukan Ninja dan Samurai di Kyoto!Menurut website resminya, Jumat (26/9/2014) disana wisatawan dapat nikmati bangunan-bangunan bergaya tradisional Jepang. Hiburan semakin komplit dengan atraksi yang dipertunjukkan disana seolah mengingatkan kembali pada film saat kecil yang kerap dilihat.

Toei Kyoto Studio Park yang sangatlah luas akan tidak menyusahkan Anda untuk nikmati tempat ini. Disana ada pemandu yang bakal mengikuti untuk menuturkan beragam jenis tempat disana. Ticket masuknya 2.200 Yen (Rp 243 ribu) untuk dewasa, 1.300 Yen (Rp 144 ribu) untuk anak remaja.

Uniknya, saat berkunjung ke tempat ini, turis seolah dibawa ke suatu film di mana kita ada di dalamnya. dengan cost penambahan, wisatawan dapat menyewa beragam jenis pakaian tradisional dari beragam periode serta berkeliling nikmati Toei Kyoto Studio Park.

Ada pula beragam atraksi dengan membayar cost penambahan seperti Haunted house, Ninja Mystery House, 3D 360 Theater, Ninja Show, Jidaigeki Behind the Scene, Samurai Sword Fighting Lesson, Street Performance, Super Hero Show serta ada banyak lagi. Anda akan tidak jemu berlama-lama ada di sana lantaran pertunjukan yang dipertunjukkan sangatlah unik serta atraktif.

Senang nikmati seluruhnya pertunjukan, turis juga dapat singgah ke restoran-restoran disana untuk memanjakan perut. Banyak terdapat pilihan restoran diantaranya Chanbara, Kiraku, Kaikate, Hanamijaya, Na No Hana, serta Ninja Cafe. Banyak toko yang jual oleh-oleh seperti Studio Market, Nihonbasi Edoya Shop, Shinsen Gumi samurai Shop, Shinobiya serta ada banyak lagi.

Pengunjung dapat berkunjung ke Toei Kyoto Studio Park Senin hingga Jumat pada jam 09.00-17.00 di bln. September serta hari Senin hingga Minggu di Oktober hingga November 2014. Tempat ini bakal tutup untuk perbaikan pada tanggal 16-20 Januari 2015.

Sangatlah gampang untuk menuju Toei Kyoto Studio Park, turunlah di Stasiun Uzumasa memakai kereta Keifuku Arashiyama. Lantas lanjut jalan kaki lima menit menuju Toei Studio Park. Atau, Anda dapat juga pergi dari Stasiun Kyoto menuju Stasiun JR Hanazono serta dilanjutkan 15 menit jalan kaki.

Untuk alternatif cuma 30 menit Anda dapat memakai Kyoto bus 75 atau Kyoto bus 71, 72, 73 dari Stasiun Kyoto serta dapat pula dari Shijo Avenue di Central Kyoto memakai Kyoto bus 11 atau 91 serta Kyoto bus 61, 63 serta 64.

Related posts