Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Trip Pulau Pari Murah – 4 Destinasi Akhir Th. Terfavorit

Trip Pulau Pari murah – Berlibur akhir th. tentu bakal sangatlah menarik bila berkunjung ke beberapa tempat wisata yang mengesankan serta sudah pasti tidak sama. Dimanapun tempatnya? Tersebut inspirasi destinasi wisata pilihan Anda. Dirangkum dari beragam sumber, Rabu (10/12/2014), tersebut 4 jawaban paling banyak untuk destinasi akhir th. favorite pilihan Anda :

4 Destinasi Akhir Th. Terfavorit1. Derawan, Berau
Kepulauan Derawan di Kalimantan timur, mempunyai alam bawah laut yang cantik serta mengagumkan. Pantai putih dengan terumbu karang dibawah lautnya bakal memesonakan mata Anda. Tempat ini jadi incaran traveler dunia juga sebagai salah satu tempat menyelam paling bagus sesudah Raja Ampat. Kecantikan alam Derawan semakin menyedot ketertarikan turis lokal ataupun asing untuk dapat menikmatinya. Alam bawah laut berbentuk terumbu karangnya yang masih tetap terbangun adalah andalan wisata ditempat ini. Tak heran bila traveler pilih derawan juga sebagai destinasi favorite akhir th.
paling banyak, yakni sebesar 30%.

2. Air Terjun Madakaripura, Probolinggo
Kabupaten Probolinggi, terkecuali berbatasan dengan lokasi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, juga mempunyai Air Terjun Madakaripura yang unik. Mendatanginya traveler bakal disambut hangat oleh patung Gajah Mada serta percikan air hujan kekal, tempat ini menyedot perhatian traveler sebesar 25%. Tempat ini dimaksud hujan kekal lantaran percikan air tejun ini seperti hujan yang membasahi daerah sekitarnya. Menuju ke tempat ini Anda butuh membawa jas hujan, atau traveler dapat juga beli jas hujan yang di jual disana seharga 10 ribu rupiah. Ini adalah segi lain keindahan di kaki Gunung Bromo yang juga harus kita kunjungi. Ditempat ini dapat konon adalah tempat paling akhir Patih Gajah Mada lakukan semedi, hingga dapat tampak di depan pintu masuk air terjun ada patung Gajah Mada yang demikian gagah.

3. Pulau Semak Daun, Kepulauan Seribu
Pulau Semak Daun yaitu suatu pulau kecil yang cantik di perairan Kepulauan Seribu. Bila datang kesana, Anda juga bakal melihat pertunjukan alam yang sangatlah indah. Kecantikan pulau ini juga sukses mengambil perhatian Anda sebesar 15%. Untuk dapat hingga di pulau ini Anda dapat pergi dari Pelabuahan Muara Angke menuju Pulau Pramuka. Sesampainya di Pramuka traveler mesti meneruskan memakai perahu menuju Pulau Semak Daun. Uniknya dari destinasi wisata yang satu ini yaitu bila traveler mau bermalam, Anda harus membangun tenda. Disana tak ada penginapan maupun rumah masyarakat, berlibur akhir th. yang asik di pantai yang sangatlah sepi seperti pulau pribadi dapat kita peroleh disini.

4. Sukabumi
Kota Sukabumi memanglah jadi salah satu destinasi wisata yang menarik. Terdapat beberapa tempat wisata yang menarik disana untuk berlibur akhir th.. Satu lagi harta karun tersimpan dari Sukabumi yakni Teluk Cileteuh, suatu lokasi geopark yang mempunyai panorama mengagumkan. Tempat ini memperoleh perhatian traveler sejumlah 10%. Berkunjung ke tempat ini bikin Anda terkagum dibuatnya. Di lokasi ini tepatnya di Desa Ciwaru, ada suatu curug yang keren bernama Curug Cimarinjung. Limpahan air terjunnya segera bermuara ke Pantai Palangpang. Curug ini dapat bermanfaat juga sebagai fasilitas irigasi untuk persawahan masyarakat desa di sekelilingnya. Letaknya yang ada di dinding-dinding tebing tinggi bikin curug ini tampak indah walau dari terlalu jauh.

Related posts