Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Trip Pulau Pari Murah – Mari Bertualang dan Saksikan Paus dalam Festival Keren di Lembata!

Trip Pulau Pari Murah – Lembata di NTT, mempunyai kebiasaan perburuan paus turun temurun, pantai cantik serta sunrise keren. Untuk mengangkat Lembata juga sebagai maksud wisata, bakal di gelar Festival Adventure Indonesia 2014 pada 24-28 September yang akan datang. Kemenparekraf bekerja bersama dengan Way2East, berusaha untuk mengadakan Festival Adventure Indonesia 2014 untuk makin memperkenalkan kekayaan Lembata. Terutama lewat Rally Wisata Bahari yang disebut program dari PEMDA Lembata.

the first stab of Rufinus Sanga (47) towards 23 meters lenght of sperm whale

"Tourism dapat jadi satu kemampuan di NTT, khusunya di Lembata," tutur Wamenparekraf, Sapta Nirwandar pada wisatawan waktu buka jumpa pers Festival Adventure Indonesia di Balairung Soesilo Soedarman, Senin (25/8/2014). Citra pariwisata di Timur Indonesia semakin menanjak. Destinasi seperti Manggarai, Lombok, serta Pulau Komodo semakin popular, pasti Lembata juga tak kalah indah. Budaya perburuan paus serta kekhasan setempat mempunyai nilai yg tidak kalah.

Festival Adventure Indonesia yang diadakan dari 24-28 September 2014 ini, bakal menyorot sebagian destinasi serta budaya di Lembata. Dari mulai perburuan paus di Lamalera, Bukit Wolorpass, pasar barter tradisional, serta ada banyak lagi. "Kabupaten Lembata mungkin saja tidak setenar Pulau Komodo, tetapi kabupaten ini menaruh potensi wisata, ' ungkap Eliaser Yentji, Bupati Lembata.

Seluruhnya komponen, dari mulai Kemenparekraf, Pemda setempat, sampai penyelenggara moment budaya Way2East, sama-sama bekerjasa untuk mensupport acara itu. Dengan topik adventure, moment itu bakal sangatlah menantang serta menarik. "Moment ini bakal jadi penggerak untuk membawa orang ke Lembata," tutur Adi Gerimu dari Way2East.

Siapa juga diundang untuk datang serta rasakan segera keeksotisan Lembata lewat Festival Adventure Indonesia 2014. Bahkan juga ada lomba photo serta menulis situs (blog) dengan keseluruhan hadiah sebesar Rp 22.500.000. Info selanjutnya bisa dipandang di situs resmi mereka. Untuk yang tertarik, tak perlu cemas. Ada paket wisata dari penyedia jasa Way2East, seharga Rp 2.500.000 serta Rp 2.750.000 untuk beberapa peserta. Akomodasi termasuk juga perjalanan dari Kupang serta cost keseharian sepanjang moment di Lembata.

Beberapa peserta bakal bermalam di homestay yang ada di tiap-tiap desa. Pastinya peserta dapat juga nikmati makanan khas Lembata, seperti jagung bose. Ada juga acara trekking lihat sunrise dari puncak Gunung Ile Lewotolok. Moment Festival Adventure 2014 di Lembata pasti bakal sayang untuk ditinggalkan, terutama untuk penggemar petualangan. Kapan lagi dapat lihat perburuan paus serta mengetahui segera budaya Lembata. Mari datang!

Related posts