Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Trip Pulau Tidung – Van Long, yang Hot Plus Cantik dari Vietnam

Trip Pulau Tidung – Di Vietnam, yang cantik bukan hanya perempuannya saja. Taman Nasional Van Long juga tawarkan panorama bebatuan cantik ala Halong Bay. Waktu siang hari, cuaca dapat sangatlah panas tetapi pemandangannya terus indah prima. Di Gien Vien, Propinsi Ninh Binh, ada tempat wisata cantik yang dapat disebut lebih misterius di banding Halong Bay. Lantaran disini bukan laut tetapi danau. Dan situasi disini lebih tenang.

Van Long, yang Hot Plus Cantik dari Vietnam

Satu diantara langkah nikmati panorama di sini yaitu dengan menaiki perahu tradisional. Perahu ini sangatlah simpel. Terbuat dari bambu dengan basic perahu dilapis semen. Optimal penumpang di perahu ini hanya 3 orang, jadi 4 orang dengan pengemudi. Cost untuk menyewa perahu dihitung per orang. Satu orang umumnya dikenai tarif 45. 000 Dong (Rp 25. 000). Wisatawan paling ramai datang waktu pagi atau mungkin sore hari.

Mereka menyusuri danau dengan panorama latar belakang bebatuan karst yang menjulang. Tidak kalah indah dengan yang ada di Halong Bay. Kebetulan kami berkeliling waktu siang hari yang termasuk cukuplah panas. Suhu kali itu meraih 40 derajat Celcius. Pikirkan begitu membakarnya matahari disana. Tetapi sesudah perahu melaju, cuaca panas dapat dengan gampang tergantikan oleh panorama yang indah.

Bebatuan karang menjulang dengan pohon-pohon di sela-selanya. Hijau serta abu-abu berpadu sedemikian indah. Tetapi waktu siang angin tidak sering berhembus. Jadi bila mau keliling Van Long waktu siang, siap-siap bawa topi atau mungkin payung. Bila mau lebih sejuk, dapat pilih saat pagi atau mungkin sore hari. Tetapi banyak wisatawan juga yang bakal berkeliling berbarengan Anda disana.

Related posts