Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

video dufan – Sensasi Naik Burj Khalifa, Gedung Tertinggi Yang Ada Di Dunia

Sensasi-Naik-Burj-Khalifa,-Gedung-Tertinggi-di-Dunia

video dufan – Terasa nyaris semua orang tahu Burj Khalifa. Inilah gedung tertinggi di dunia. Bila naik ke atasnya, traveler akan disuguhi dengan panorama yang spektakuler. 

Sensasi-Naik-Burj-Khalifa,-Gedung-Tertinggi-di-Dunia

Siapa pun yang sempat melihat film Mission Imposible : Ghost Protocol yang di bintangi Tom Cruise pasti tahu. Beberapa orang yang sempat melihat film itu, dimana ada adegan sang aktor bergelantungan di gedung bertingkat. Gedung tersebut yang bernama Burj Khalifa, serta memperoleh predikat untuk gedung paling tinggi didunia dengan tinggi meraih 828 meter. 

Didalam gedung itu sendiri ada hotel, restoran, perkantoran, serta rumah. Dan At The Top yang terdapat di lantai 124, dan merupakan lantai untuk observasi dan dibuka untuk umum. 

Untuk berkunjung ke At The Top kita harus membeli tiket seharga 125 AED (kurang lebih Rp 412.500), dimana lokasi tiket office ada di lantai dasar Dubai Mall. Tempat ini buka dari pukul 08. 30-13. 00 waktu setempat. Saya sendiri kebetulan memperoleh tiket untuk keesokan harinya, lantaran tiket untuk hari yang sama telah ludes terjual. 

Hari yang dinanti juga tiba. Saya naik ke lantai 124 dengan memakai lift yang super cepat. Panorama dari atas sini cukup mengagumkan serta benar-benar memukau. Kebetulan saya naik ke At The Top saat malam hari, hingga keindahan Dubai menjadi semakin cantik dengan adanya lampu yang berkelap kelip. 

Untuk pengunjung yang tidak berani lihat dari balkon, disini tersedia juga teleskop khusus, dimana kita dapat lihat sisi luar. Cukup hanya memakai alat ini. Keunggulan alat ini yaitu saat yang dapat diseting sesuka kita. Jadi, bila kita lihat kearah utara pada waktu saat ini, kita dapat juga lihat lokasi yang sama pada masa lampau, hingga kita jadi tahu pada mulanya tempat itu seperti apa. 

Sesudah senang menjelajah At The Top, kita dapat berbelanja suvenir di lantai yang sama, sembari menuju lift turun. Pada waktu di lantai dasar juga, kita akan menjumpai toko suvenir lagi, dimana beberapa barang yang di jual terkait dengan Burj Khalifa

Sesudah usai seluruhnya, saya tetap terbayang-bayang dengan sensasi yang saya rasakan waktu ada di atas. Ada rasa kagum serta takjub, dan ada sedikit rasa takut juga yang menyelimuti perasaan saya. Karena demikian tingginya gedung ini, dan angin yang demikian kencang menerpa badan saya. Mengagumkan!

Related posts