Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

video tornado dufan – Perjalanan Kereta Termahal & Terlama : Rp 412 Juta, 53 Hari!

Perjalanan-Kereta-Termahal-&-Terlama-Rp-412-Juta,-53-Hari!

video tornado dufan – Bila suka perjalanan kereta, tur ini harus diikuti. Great Rail Journeys akan mengantar traveler melewati 3 benua sepanjang 53 hari dengan sebagian kereta legendaris. Dengan catatan, mesti rela merogoh kocek dalam-dalam! 

Perjalanan-Kereta-Termahal-&-Terlama-Rp-412-Juta,-53-Hari!

Great Rail Journeys dicetuskan oleh perusahaan wisata asal Inggris. Perjalanan ini tidak main-main, traveler akan naik kereta kelas satu melewati 3 benua. Sudah pasti traveler akan bertukar kereta di sebagian tempat, tetapi ditanggung, seluruhnya kereta serta fasilitasnya super elegan. 

"Banyak traveler yang berasumsi kereta yaitu langkah yang menarik untuk lakukan perjalanan," papar Julian Appleyard untuk perwakilan Great Rail Journey, seperti ditulis dari CNN, Rabu (2/4/2014). 

Traveler akan naik kereta-kereta termewah sepanjang sejarah. Dimulai dari Tsar's Gold Private Train dari Mongolia, Venice Simplon Orient-Express, serta British Orient Express Pullman. Tur ini terhitung naik pesawat ke New York serta menggunakan waktu 20 hari naik kereta melewati Amerika Utara. 

Traveler akan menyambangi Washington, Chicago serta Denver dan menaiki kereta-kereta ikonik seperti Royal Gorge Route juga Durango & Silverton Line yang tetap merupakan kereta uap. Ada juga trip penambahan ke Grand Canyon, dan naik kapal di San Francisco. 

Kemudian, wisatawan kembali naik pesawat menuju Shanghai. Sebelum saat mengawali perjalanan kereta, Anda akan melihat Terracotta Warriors. Lalu menuju Beijing, untuk menyambangi Rusia melalui Mongolia. Sudah pasti, perjalanan ini memakai Trans-Siberian dengan tujuan Moskow. 

Dari Moskow, kembali ke Eropa. Anda akan melewati Warsawa, Praha, Wina, Inssbruck, serta Venesia sebelum saat kembali lagi ke London.  

Perjalanan ini akan diawali pada 18 Mei 2015. Tetapi peserta akan dibatasi 25 orang untuk melindungi eksklusivitas. Ada banyak saat untuk menabung serta berkeliling dunia naik kereta!

Related posts