Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Villa Delima Pulau Pramuka – Serba Serbi Akihabara di Jepang

Villa Delima Pulau Pramuka – Seru terasa bila kita traveling ke tempat yang serba ada di Tokyo, Jepang. Dari mulai berbelanja barang elektronik, anime, komik hingga konser girldband, komplit ada di Akihabara. Seolah tidak ada matinya wisata berbelanja di Jepang. Anda juga harus berkunjung ke Akihabara District sebagai pusat dari semua jenis type berbelanja elektronik.
Serba Serbi Akihabara di JepangDari website resmi pariwisata Tokyo, Senin (6/10/2014) Akihabara yang biasanya akrab di kenal dengan sebutan Akiba ini, ada di lokasi pada Jalan Chuo-dori serta Jalan Kanda Myojin-dori. Akiba populer juga sebagai suatu lokasi yang jual peralatan elektronik.

Di lokasi ini banyak perusahaan elektronik terpenting. Berkunjung ke tempat ini wisatawan bakal dengan gampang temukan gadget dambaan. Dari mulai beberapa barang elektronik, laptop mutakhir sampai smartphone beragam merk ada komplit disini.

Tidak cuma elektronik, Akihabara juga populer juga sebagai pusatnya tempat yang jual anime serta komik Jepang. Wisatawan semua dunia yang suka pada anime Jepang bakal sangatlah suka berkunjung ke tempat ini. Bagaimanakah tak, mereka bakal memperoleh komik, anime serta mainan khas Jepang segera dari beragam toko yang
ada.

Ini dia, asiknya lagi bila lapar pengunjung dapat berkunjung ke cafe-cafe unik yang ada disana. Satu diantaranya bila Anda tertarik gadis-gadis Jepang yang cantik, datang saja @Home Maid Cafe. Inilah kafe dengan gadis cantik berkostum pelayan seksi.

Tak kalah menariknya, pengagum robot Gundam serta AKB 48 harus berkunjung ke tempat di bawah ini. Gundam Cafe menghidangkan beberapa makanan dengan sajian khas topik Gundam komplit dengan dekorasi cafe bertopik anime Gundam. Sedang, AKB 48 Cafe and Shop menghidangkan makanan minuman serta dekorasi yang memberikan inspirasi girlband itu. Pengunjung dapat beli suvenir asli AKB 48 serta dapat juga segera melihat pertunjukan mereka di cafe ini.

Tak komplit terasa bila kita belum berkunjung ke wisata tradisional Jepang. Sudah pasti Anda dapat juga berkunjung ke kuil yang ada di dekat Stasiun JR Akihabara, yakni Kuil Kanda Myojin yang telah berusia kian lebih 1. 300 th.. Wisatawan cuma cukup jalan kaki untuk berkunjung ke kuil ini.

Langkah ke sana cukup mudah, Naiklah kereta JR Yamanote Line atau Keihin Tohoku Line, serta turun di Stasiun Akihabara. Ticket kereta seputar 140 Yen (Rp 17. 000). Lokasi Akihabara segera didapati demikian keluar dari stasiun.

Related posts