Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Villa Delima Pulau Pramuka – Taman Paling baik di Asia Ada di Surabaya!

Villa Delima Pulau Pramuka – Taman Bungkul di Surabaya tidaklah sebatas taman kota umum. Taman ini pernah dinobatkan juga sebagai taman paling baik di Asia menurut PBB. Wah, seperti apa kerennya? Surabaya bisa berbangga, lantaran taman kotanya sudah disadari dunia, sekurang-kurangnya se-Asia. Penghargaan yang di terima pada November 2013 lantas di Asian Townscape Awards adalah pencapaian sendiri untuk Surabaya.
Taman Paling baik di Asia Ada di Surabaya!Tidak heran bila banyak wisatawan yang menyempatkan diri untuk melancong ke taman ini waktu tengah berlibur ke Surabaya. Sangat banyak yang dapat diperoleh di taman ini, dari mulai rekreasi sampai pendidikan serta budaya.

Untuk rekreasi, taman nan rimbun serta asri ini tawarkan panorama hijau serta sejuk. Terlebih waktu siang hari, taman ini tawarkan kesejukan dengan perlindungan alami dari pohon-pohon yang ada disana.

Taman yang pernah rusak lantaran satu diantara acara program swasta ini dapat dilengkapi dengan fasilitas edukasi serta berolahraga. Hingga, bukan sekedar dapat jogging, tetapi pengunjung yang datang dapat juga bermain berolahraga lain, satu diantaranya skateboard.

Anak-anak juga bakal kerasan bermain disini, karena ada playground ruang. Disini, bermacam mainan anak seperti jungkat jungkit serta perosotan dapat didapati serta dimainkan dengan bebas oleh pengunjung.

Jadi yang paling baik, taman ini bebas dari sampah. Lantaran terdapat beberapa tempat sampah yang sudah disiapkan pihak taman yang dapat dipakai pengunjung. Kebersihan ini dapat perlu pertolongan kesadaran dari beberapa pengunjungnya, termasuk juga Anda. Bila mau mengetahui lebih dalam tentang kebersihan. Taman ini mempunyai fasilitas evaluasi terlebih dalam soal pemrosesan air serta pemrosesan sampah.

Waktu akhir minggu, taman ini bakal ramai oleh pengunjung. Lantaran jadi satu diantara titik car free day yang teratur diselenggarakan tiap-tiap minggu. Lantas, siapa kira bila Taman Bungkul nyatanya juga obyek wisata ziarah. Disana ada makam Ki Supo atau yang di kenal dengan sebutan Sunan Bungkul. Dia yaitu satu diantara ulama Majapahit serta masih tetap terhitung saudara ipar Raden Rahmad atau Sunan Ampel.Lokasi di seputar Taman Bungkul juga jadi obyek wisata kuliner. Yang populer disini yaitu Rawon Kalkulator, yang kerap didatangi wisatawan sembari main ke Taman Bungkul.

Related posts