Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Villa di Pantai Sawarna – Habiskan Akhir Pekan di Kawah Putih Ciwidey

Villa di Pantai Sawarna – Telah mempunyai gagasan untuk akhir minggu? Bila Anda jemu menggunakan akhir minggu Anda dengan cuma berbelanja di mall, Anda dapat coba wisata alam. Satu diantara obyek wisata yang dapat Anda kunjungi yaitu Kawah Putih Ciwidey.
Habiskan Akhir Pekan di Kawah Putih Ciwidey
Kawah putih yang ada di lokasi Bandung ini sudah lama jadi maksud favorite diantara beberapa macam obyek wisata di Bandung. Disini, Anda dapat nikmati panorama yang mengagumkan cantik. Kawah dengan warna putih kehijauan serta kabut yang mengepul di atasnya, ditambah dengan pohon-pohon tanpa ada daun di seputar kawah tentu bakal jadi suatu panorama serupa diluar negeri.

Kawah putih pas dikunjungi berbarengan rekan, keluarga maupun kekasih. Walau kawah putih bukanlah obyek wisata yang baru, tetapi daya tariknya tidak pernah alami penurunan. Lantaran keindahannya, kawah dari Gunung Patuha ini kerapkali jadikan tempat pemotretan untuk prewedding serta pengambilan gambar untuk film.

Bila lihat ketenarannya sekarang ini, mungkin saja tidak ada yang menganggap bila lokasi ini dulunya dikira angker. Hal semacam ini karena dulu tidak ada satu juga burung yang terbang diatas lokasi ini, jikalau ada yang terbang melewatinya, burung itu bakal mati.

Hingga pada 1837, Dr. Franz Wilhelm Junghuhn yang disebut seseorang pakar botani mencari pemicu matinya burung-burung itu. Dr. Junghuhn naik ke atas gunung serta temukan suatu kawah cantik dengan bau belerang menyengat. Kandungan belerang inilah yang bikin burung-burung itu mati. Sejak saat itu, keindahan kawah putih menyebar dari mulut ke mulut warga setempat hingga makin beberapa orang yang mau tahu serta menunjukkan kebenarannya.

Sekarang ini, Kawah Putih Ciwidey jadi satu diantara obyek wisata andalan di Jawa Barat. Terkecuali berfoto dengan latar panorama kawah putih, Anda dapat juga membawa peralatan melukis Anda serta memindahkan keindahan kawah putih ini ke atas kanvas, menarik ya?

Lantaran ada di dataran tinggi, suhu hawa di kawah putih ini dapat meraih 8 derajat Celcius. Janganlah lupa membawa jaket serta baju tidak tipis untuk menghangatkan badan. Diluar itu, lantaran bau belerang yang tajam jadi Anda harus menggunakan masker penutup mulut. Tidak butuh cemas bila Anda lupa membawa masker, terdapat beberapa penjual masker di seputar tempat.

Masih tetap belum senang? Ciwidey adalah daerah yang mempunyai potensi wisata yang besar. Sesudah nikmati panorama kawah putih, Anda dapat beristirahat sesaat di perkebunan strobery. Di Kampung Strawberry Ciwidey yang ada tidak jauh dari tempat kawah putih, Anda dapat menuai buah ini seperti di kebun sendiri. Strobery fresh ini dihargai pada Rp 35. 000 – Rp 70. 000 per kg serta dapat Anda bawa pulang juga sebagai oleh-oleh.

Related posts