Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Villa Lima Pulau Pramuka – Libur Lebaran, Ayo Serbu Pasar Oleh-oleh!

Villa Lima pulau pramuka – Inilah waktunya berhiruk pikuk mudik menyongsong libur Lebaran. Bebaskan kangen dengan kota kecintaan Anda seluruhnya. Janganlah terlewat juga peluang untuk menyerbu pasar oleh-oleh, supaya ada masa lalu indah yang dibawa pulang. Cukup dengan bermacam berita pilpres, saat ini beberapa orang telah bergerak keluar dari Jakarta untuk mudik serta liburan Lebaran. Beberapa lagi tetap packing serta bersiap-siap berangkat.

Libur Lebaran, Ayo Serbu Pasar Oleh-oleh!

Lebaran yaitu peristiwa keluarga buat mereka yang merayakan, dan berlibur super panjang untuk yg tidak merayakan. Lazimnya rutinitas orang Indonesia waktu Lebaran, berburu oleh-oleh yaitu agenda yang harus dikerjakan sebelum saat pulang kelak. Untuk tersebut, Travel Highlight bakal mengulas pasar oleh-oleh di beberapa destinasi Indonesia serta dunia, sebagai favorite traveler.

Yogyakarta yaitu satu diantara destinasi utama libur Lebaran. Pastinya Pasar Beringharjo bakal diserang wisatawan. Bila mudik ke Solo, mereka ke Pasar Triwindu atau Pasar Klewer untuk berburu oleh-oleh. Tetapi pasar oleh-oleh di Indonesia nyaris ada di semua kota. Di Cirebon, traveler berburu oleh-oleh di Pasar Pagi serta Pasar Kanoman. Tetap ada Pasar Atas di Bukittinggi, Pasar Kebun Sajoek di Pontianak bahkan juga ada Pasar Wamena di Papua untuk beberapa pemburu oleh-oleh.

Yg tidak berlebaran serta menggunakan berlibur super panjang di Bali, pasti singgah ke Pasar Sukowati, Pasar Kumbasari atau Pasar Badung. Juga sekian dengan mereka yang bakal liburan panjang di lokasi ASEAN. Singapura mempunyai beberapa pasar oleh-oleh yang asik di Bugis serta Chinatown. Bangkok jadi mempunyai sangat banyak pasar oleh-oleh terhitung Chatuchak Weekend Market yang terbesar. Di Kuala Lumpur ada Central Market serta Petaling Street.

Untuk berlibur yang agak jauh, Hong Kong umpamanya, ada juga bermacam pasar oleh-oleh yang asik mulai Ladies Market hingga Wan Chai. Yang pasti, pasar oleh-oleh yaitu sisi dari kebudayaan beragam bangsa didunia. Di beberapa negara, kehadiran pasar oleh-oleh senantiasa jadi daya tarik wisata yang bahkan juga dapat menarik banyak wisatawan untuk datang. Grand Bazaar di Turki kurang populer apa lagi? Maroko, Peru, Australia serta Kanada juga mempunyai destinasi wisata pasar oleh-oleh yang khas.

Wisata berbelanja mesti diakui yaitu aktivitas traveling yang disukai orang Indonesia. Berikan oleh-oleh untuk orang terkasih, keluarga serta rekan-rekan pasti bikin kita juga bahagia, bukan? Oleh karenanya, pasar oleh-oleh ditanggung tak sempat bakal sepi ditinggalkan penggemarnya.

Jadi, pergi kemana Anda dalam berlibur Lebaran kesempatan ini? Ayo datangi pasar oleh-oleh yang ada disana, serta bawa pulang benda, aksesori serta makanan terunik yang ada disana!

Related posts