Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

voucher diskon dufan – 2 Tempat Diving Keren di Indonesia yang Jarang Orang Tahu

2-Tempat-Diving-Keren-di-Indonesia-yang-Jarang-Orang-Tahu

voucher diskon dufan – Jakarta. Pameran Deep and Extreme 2014 sudah ada di hari terakhir. Tidak hanya asik memburu sale, di dalam moment ini traveler harus masuk ke jejeran booth destinasi seperti 2 tempat diving keren di Indonesia tersebut. Apa saja ya? 

2-Tempat-Diving-Keren-di-Indonesia-yang-Jarang-Orang-Tahu

Dari pintu masuk pameran beloklah sesaat ke kiri. Ada booth Maluku Utara serta destinasi Titik 0 Kilometer Indonesia dengan kata lain Sabang. Masuk ke dalamnya, ditanggung Anda dapat informasi baru masalah spot diving keren di masing-masing tempat. 

Siapa yang menolak mengintip bawah perairan lokasi Maluku Manise yang indah tiada tara. Perairan Maluku Utara mempunyai tepian laut yang eksotis yang harus Anda lirik. Namun janganlah sia-siakan pergi menyelam di bawah laut. 

"Sebagian tempat di Maluku Utara yang paling 'nendang' serta dapat dipasarkan yakni Morotai," kata Adit, operator dive Maluku Utara di pameran Deep and Extreme 2014, Minggu, (29/3/2014) 

Dibawah laut Morotai benar-benar lengkap pemandangannya. Di kedalaman 40 meter ada bangkai pesawat, jeep serta truk. Itu satu diantara kekhasan serta kuat daya jualnya. 

"Diluar itu yang lain ada shark diving serta coral diving," lebih Adit 

Perairan Maluku Utara mempunyai binatang makro, hiu greyreef, pari, manta, scuring barakuda, walking shark. Tak hanya bahari, Morotai juga mempunyai sejarah tinggi pada Perang Dunia 2. Paling lengkap ya Morotai! Namun sayangnya akomodasi serta transportasi ke Maluku Utara terbilang mahal. 

"Biaya pergi ke Maluku Utara itu mahal serta lumayan lama. Umumnya dari Jakarta gunakan pesawat direct flight ke Ternate dilanjut gunakan boat ke Morotai," kata Adit 

Tak hanya Morotai, adalagi Sabang yang mempunyai banyak jagoan spot diving. 

"Sabang mempunyai spot diving banyak, namun blm tereksplor, dibawah titik 0 km itu yang jadi ikon. Itu pertemuan 3 arus serta ada seputar kian lebih 3.000 jenis ikan," kata Kepala Dinas Sabang, Zulfi Purnawati

Tak hanya alam bawah lautnya yang memukau, wisatawan yang ke Sabang mempunyai banyak terdapat pilihan destinasi. Ada wisata heritage serta juga city tour. 

"Ada benteng peninggalan Jepang serta Belanda yang satu diantaranya tembus ke laut lho. Sabang juga dijuluki Kota Seribu Benteng, karena sangat banyak hingga tidak dapat kalkulasi satu-satu," Zulfi 

Sebelum saat Pameran Deep and Extreme 2014 selesai, cepatlah datang ke Ji-Expo Hall D2 hingga pukul 18.00 nanti. Ada banyak informasi seru disini, juga belanja semua perlengkapan wisata ekstrem denganpenawaran harga yang menarik.

Related posts