Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

voucher dufan – Akan Hadir, Resor Terapung Super Elegan di Maladewa

Akan-Hadir,-Resor-Terapun-Super-Mewah-di-Maladewa

voucher dufan – Male. Maladewa tersohor untuk destinasi beberapa honeymooners dari beragam belahan dunia. Di saat yang akan datang, negara kepulauan ini akan mempunyai resor terapung elegan lengkap dengan bar, jacuzzi, serta kolam renang! 

Akan-Hadir,-Resor-Terapun-Super-Mewah-di-Maladewa

Setiap negara berlomba-lomba membuat suatu hal yang baru untuk traveler. Maladewa misalnya, negara kepulauan di Samudera Hindia ini akan memiliki resor yang mengapung di lautan. Maladewa nampaknya tidak ingin kalah dari Dubai atau negara-negara yang lain. 

Ditulis dari Daily Mail, Senin (17/3/2014) biaya pembuatan resor itu menghabiskan biaya sebanyak 145 juta Poundsterling atau kurang lebih Rp 2, 7 triliun. Bahkan, resornya disebut-sebut untuk pulau serta jadi yang paling eksklusif di Maladewa. 

Resor mengapung ini memanglah bukan hanya resor biasa. Pikirkan saja, resor ini mengapung dengan memakai tenaga surya, dua kamar dengan dengan panorama yang langsung melihat ke bawah laut, bar, jacuzi, teras untuk berjemur, landasan untuk helikopter serta resornya dapat digerakan sesuai keinginan menjelajahi lautan dengan roda kemudi khusus. Keren! 

Pembuat resornya yaitu arsitek MPD Design, Michele Puzzolante. Resor ini memang menjanjikan style berlibur super elegan dengan sarana yang benar-benar lengkap. 

Untuk Maladewa, resor yang mengapung di lautan itu adalah langkah untuk terus meningkatkan indutri wisata, Sekaligus, jadi langkah untuk hadapi pemanasan global dengan naiknya ketinggian permukaan air laut. Memanglah, negara Maladewa terbagi dalam himpunan atol yang sangat terancam serta dapat terbenam dengan naiknya ketinggian permukaan air laut. 

Sampai saat ini, belum diumumkan kapan resor mengapung di Maladewa ini akan diluncurkan serta berapakah biaya bermalamnya untuk turis. Kita tunggu saja!

Related posts