Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

waterboom ancol – Pertama di Indonesia, Petualangan Ala Dunia Ice Age di Dufan

Pertama-di-Indonesia,-Petualangan-Ala-Dunia-Ice-Age-di-Dufan

waterboom ancol – Dunia Fantasi (Dufan) baru saja meluncurkan wahana petualangan baru serba es bertopik Ice Age Sids Artic Tours. Di dalam wahana ini, traveler diajak bertualang di dunia es seperti dalam film kartun Ice Age. Pertama di Indonesia serta kedua di dunia! 

Pertama-di-Indonesia,-Petualangan-Ala-Dunia-Ice-Age-di-Dufan

"Wahana baru yang kita sebut untuk Ice Age Sids Artic Tours, inspirasinya diambil dari film kartun Ice Age," ucap Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk,Winarto, dalam jumpa pers grand launching Ice Age Sids Artic, di Dunia Fantasi Ancol, Kamis, (10/4/2014) 

Dengan adanya wahana Ice Age, Dufan saat ini mempunyai 27 wahana indoor serta outdoor. Wahana Ice Age diberikan khusus untuk pengunjung setia Dunia Fantasi untuk alternatif yang sukai main di indoor atau outdoor. 

Istimewanya petualangan Ice Age hanya ada 2 di dunia. Wahana petualangan serba es ini telah lebih dahulu ada di Movie Park, Jerman. Wisatawan akan diajak bertualang di dalam dunia salju menaiki kereta berjuluk Dark Ride, melewati hutan belantara, gunung berapi serta merasakan gunung es mencair. Dan, bertemu tokoh kartun Ice Age seperti dalam film sungguhan. 

"Kami tidak ingin ketinggalan di dalam membuat konten wahana industri theme park, maka kami hadirkan wahana indoor, pertama kali yang berisi Ice Age itu," ucap Winarto 

Wahana indoor Ice Age telah dibuat dengan standar internasional. Winarto memberikan, standar internasional itu seperti Eropa serta Amerika. Wahana Ice Age ini juga disebut-sebut sama dengan yang di Universal Studio serta Walt Disney! 

Ice Age Sids Artic Tours dapat dinikmati semua keluarga. Ruangannya dipenuhi es salju serta dapat berkapasitas 750 orang dalam 1 jam. Panjang lintasan kereta di wahana ini meraih 365 meter, ditempuh kurun waktu 8 menit. Asiknya, Anda tidak usah beli tiket lagi untuk coba wahana ini. 

"Semoga Ice Age bisa jadi popularitas baru untuk pengunjung Dufan," tandas Winarto.

Related posts