Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

wisata ancol dufan – Bayi Unta Langka Lahir di Kebun Binatang Hungaria

Bayi-Unta-Langka-Lahir-di-Kebun-Binatang-Hungaria

wisata ancol dufan – Kebun binatang Hungaria baru saja kehadiran penghuni baru. Unta langka serta berstatus terancam punah sukses melahirkan keturunan baru  disana. Turispun telah dapat lihat kemunculannya. Hore! 

Bayi-Unta-Langka-Lahir-di-Kebun-Binatang-Hungaria

Dari AFP, Rabu (16/4/2014) unta bernama latin Camelus bactrianus ini lahir pada 9 April 2014. lantas dinamakan Ilias. 

Dari Selasa (15/4) tempo hari, Ilias telah nampak dihadapan turis. Wisatawan yang mau melihat bisa datang segera ke Budapest Zoo. 

Usut bisa usut, induk betina Ilias nyatanya memanglah telah berapa generasi yang hidup di Budapest Zoo. Sedang induk jantan Ilias datang dari kebun binatang di Kota Miskolc. 

"Ketika lahir nyatanya dia ada persoalan. Ini yaitu bayi pertama sang induk, jadi ia tidak mempunyai pengalaman mengatur anak. Si bayi juga mencari-cari susu," tutur Zoltan Hanga, juru bicara Kebun Binatang Budapest pada AFP. 

Pada akhirnya, pengurung kebun binatang juga terpaksa mesti mengajari sang induk. Maksudnya agak Ilias dapat menyusu. 

Waktu ini, unta jenis Camelus bacterianus memanglah jarang dan langka. Juga status konservasinya terancam punah. Beberapa lembaga konservasi mulai membantu menyelamatkan hewan ini. 

Satu diantaranya yaitu Budapest Zoo. Kebun binatang ini di buka tahun 1866 serta adalah satu diantara kebun binatang tertua di dunia.

Related posts