Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

wisata ancol jakarta – Pemesanan Tiket Online AirAsia Tidak Berlaku Pada Dua Hari Ini

Pemesanan-Tiket-Online-AirAsia-Tidak-Berlaku-Pada-Dua-Hari-Ini

wisata ancol jakarta – Maskapai AirAsia akan lakukan penambahan kualitas sistem (upgrade) serta perawatan (maintenance) pada situs resminya, pada Jumat (11/4) dan Sabtu (12/4) yang akan datang. Berarti, waktu itu traveler tidak dapat lakukan pemesanan ticket online serta harus check in lebih awal. 

Pemesanan-Tiket-Online-AirAsia-Tidak-Berlaku-Pada-Dua-Hari-Ini

Dari rilis yang diterima, Senin (7/4/2014) sarana pemesanan tiket online AirAsia lewat situs serta perangkat mobile tidak akan ada mulai Jumat, 11 April 2014 pukul 21.00 WIB hingga Sabtu, 12 April 2014 pukul 03.00 WIB. Hal semacam itu karena sistem upgrade serta maintenance sistem yang tengah berjalan. 

Diluar itu, sarana pemesanan tiket lewat konter, kantor penjualan AirAsia, serta call center juga tidak akan ada. Penumpang juga tidak bisa memakai sarana self check-in lewat situs, perangkat mobile, kiosk check-in ataupun fitur 'atur pemesanan saya' (manage my booking). 

AirAsia menyarankan penumpang untuk lakukan proses check-in lebih awal lewat situs atau perangkat mobile sebelum saat sistem upgrade serta maintenance sistem berjalan. Sarana situs check-in serta mobile check-in bisa dikerjakan dari 14 hari sebelum saat tanggal keberangkatan untuk semua penerbangan AirAsia ataupun AirAsia X. 

Walau demikian, penumpang tetap terus dapat lakukan pemesanan hotel, paket tur, atau penyewaan mobil di situs airasiago.com yang tidak terkena dampak atas proses upgrade serta maintenance sistem itu. AirAsia akan menginformasikan semua penumpang yang terkena efek atas proses upgrade serta maintenance ini lewat email serta SMS.

Related posts