Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

wisata di ancol – Garuda Indonesia Tambah Rute Perintis di Tanah Air

Garuda-Indonesia-Tambah-Rute-Perintis-di-Tanah-Air

wisata di ancol – Maskapai Garuda Indonesia tahun ini akan menaikkan sebagian rute perintis ke lokasi pedalaman Nusantara dengan pesawat berbadan kecil Garuda Indonesia Explore. Wisatawan juga akan semakin mudah menjangkau destinasi baru. 

Garuda-Indonesia-Tambah-Rute-Perintis-di-Tanah-Air

Garuda Indonesia Explore yaitu rute penerbangan perintis punya maskapai nasional Garuda Indonesia memakai pesawat baling-baling ATR 72-600. Pesawat-pesawat kecil juga dipakai supaya dapat menjangkau area-area terpencil di Nusantara. 

"Garuda Indonesia Explore telah resmi beroperasi. Rute pertamanya Denpasar-Labuan Bajo, lalu Bima, Ende, juga Tambolaka," papar Erik Meijer, Direktur Pemasaran serta Penjualan Garuda Indonesia waktu pembukaan GATF 2014 di Cendrawasih Hall, JCC Senayan, Jakarta, Jumat (11/4/2014). 

Tahun ini, lanjut Erik, Garuda Indonesia Explore akan mempunyai sebagian rute baru. "Salah satunya Banyuwangi, Jember, Mamuju," paparnya. 

Ini jadi satu diantara konsentrasi Garuda Indonesia. Mereka mau mengenalkan destinasi-destinasi terpencil di Nusantara terlebih Indonesia sisi tengah serta Papua. Traveler juga akan lebih mudah menjangkau pelosok Nusantara.

Related posts