Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata di Pulau Pari – 5 Resto Teraneh di Tokyo

Wisata di Pulau Pari – Tokyo senantiasa mempunyai banyak surprise untuk wisatawan. Waktu perut keroncongan juga, terdapat banyak restoran yang dapat buat Anda geleng-geleng kepala. Dari restoran bertopik rumah sakit, hingga penjara! Makanan tidaklah hanya satu segi utama waktu berwisata kuliner. Tempat makan atau mungkin restoran juga dapat berikan pengalaman unik waktu traveling. Terlebih bila Anda jalan-jalan ke Tokyo, Jepang. Mengutip CNN, Rabu (27/8/2014), sekurang-kurangnya ada 5 restoran paling nyentrik di Tokyo. Tersebut daftarnya :

5 Resto Teraneh di Tokyo

1. Alcatraz ER
Ini yaitu satu diantara restoran tematik pertama di Tokyo. Sesuai sama namanya, restoran ini bertopik penjara rumah sakit. Menunya juga tidak main-main, seperti 'human intestines' (sosis panjang serupa usus). Untuk minuman, ada Nounai Hassha dengan kata lain 'brain buster', cocktail yang diletakkan didalam kepala manekin seukuran manusia. Ada juga Hitori Asobi dengan kata lain 'play by yourself', wine cocktail yang di sajikan dengan sebagian vibrator!

2. OK Bokujo
Jepang identik dengan cosplay, serta OK Bokujo yaitu restoran yang pas untuk rasakan pengalaman unik itu. Beberapa pelayan kenakan pakaian bak tokoh anime sembari menyuapi Anda yakiniku hangat. Dengan membayar 500 Yen (Rp 56. 000), Anda dapat menyewa kostum sendiri serta turut dalam keseruan restoran ini.

3. Ninja
Rumah ninja populer mempunyai banyak jebakan. Inilah yang bakal Anda dapatkan di Ninja, restoran unik yang terdapat di Akasaka Tokyu Plaza. Restoran ini mempunyai banyak ruang, berbilik-bilik serta memiliki nuansa remang. Ssst, restoran ini dapat mempunyai ruang serta jembatan rahasia! Banyak menu yang di tawarkan restoran Ninja. Banyak traveler katakan sushi serta bermacam supnya sangatlah lezat. Tetapi yang bikin lebih seru, seseorang pesulap bakal mendatangi setiap meja untuk memeragakan kebolehannya. Staf restoran ini dapat seperti ninja, kenakan pakaian hitam serta bergerak amat cepat.

4. The Lockup
The Lockup mempunyai sebagian cabang diantaranya Shibuya, Shinjuku, Omiya serta Ikeburo. Masuk restoran ini, beberapa traveler pria bakal diborgol oleh polisi wanita cantik lalu digiring ke ruang dalam. Menunya bermacam dari mulai pizza, salad, hingga bermacam masakan Jepang. Ada bermacam cocktail yang diletakkan dalam tabung unik ala laboratorium.

5. Arabian Rock
Dapat disebut, inilah hanya satu restoran dengan konsep Arab di Tokyo. Arabian Rock mempunyai 3 cabang yaitu Shinjuku, Omiya, serta Ueno. Tetapi seluruhnya memiliki konsep sama, demikian masuk Anda bakal disambut pelayan berbaju bak Aladdin komplit dengan lampu emas. Sisi dalamnya cuku mewah. Karpet dari persia, wallpaper warna gelap, pencahayaan yang hangat, serta bangku yang dipenuhi bantal-bantal cantik. Bermacam makanan serta minuman di sajikan, yakinkan Anda mencicipi Magic Lantern yang disebut cocktail manis sekalian lengket.

Related posts